INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Petrucci: Saya Rela Jual Rumah Demi Podium

Petrucci: Saya Rela Jual Rumah Demi Podium
Mugello, runganSport -- Rider Satelit Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci berhasil naik podium ketiga dalam MotoGP Mugello, yang memulai balapan dari posisi start ke-9.

Seperti biasa, Petrucci tak berharap banyak meskipun bisa bertarung di barisan depan, namun ia segera sadar bahwa kali ini ia membalap di Mugello, balapan kandangnya dan juga kandang Ducati.

"Luar biasa. Jika ada yang bertanya kepada saya apa yang akan saya berikan untuk berada di podium, saya akan mengatakan akan menjual rumah saya! Ini luar biasa," ucap Petrucci kegirangan.

"Di babak kualifikasi saya cukup kesulitan, tapi saya lebih percaya diri dibanding yang lain. Saya melakukan putaran yang bagus tapi saya melakukan kesalahan. Semua orang bilang 'ok tapi besok kamu bisa cepat' ... saya tahu di balapan sebelumnya saya sudah mulai buruk tapi akhirnya bisa cepat.

Di balapan kemarin saya sadar bahwa saya bisa bertarung dengan pembalap di depan, dan saat berada di posisi keempat, saya bilang 'ok, kamu yang keempat, tunggu lap terakhir ...' tapi kemudian saya berpikir ' ok, Ini balapan kandang saya... coba ," cerita Petrucci.

"Saya melewati Valentino Rossi, lalu Maverick Vinales, dan mencoba menyalip Andrea Dovizioso, tapi itu tidak mudah. Berusaha untuk tinggal bersama mereka, saya kehabisan ban belakang.

Lalu Ketika Vinales melewati saya, saya melihat ke belakang jika mungkin Rossi lebih jauh, tapi ternyata tidak ... namun pada akhirnya saya berhasil bertahan di podium dan ini adalah hari yang menyenangkan bagik saya," pungkas Petrucci. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...