INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Prestasi Iannone Jeblok di Suzuki Karena Sang Pacar

Prestasi Iannone Jeblok di Suzuki Karena Sang Pacar
Roma, runganSport -- Rider anyar Suzuki Ecstar, Andrea Iannone yang kini berpacaran dengan seorang model ternama, Belen Rodriguez, disebut-sebut tidak konsentrasi lagi saat balapan, membuatnya mendapat hasil yang kurang maksimal tiap kali balapan, karena fokusnya terpecah ke balap dan sang pacar.

Namun Iannone dengan tegas membantah hal tersebut, menurutnya sang pacar tak ada hubungannya dengan prestasi yang semakin menurun.

Baru-baru ini, Novella 2000 Magazine memberitakan bahwa kehadiran Belen yang mendampingi Iannone selama pekan balap tidak disukai oleh anggota tim Suzuki, terutama saat di seri Mugello kemarin, pacar Iannone itu dikabarkan memakai pakaian yang terlalu seksi dan membawa banyak teman-temannya.

"Jujur saja, malah Belen disambung lebih hangat ketimbang kehadiran saya," canda Iannone. "Pada akhirnya, memang tak bisa dipungkiri bahwa kami berdua merupakan "public figure", apalagi Belen sangat terkenal, jadi kami sering dibicarakan," sambung rider Italia itu.

"Ketika saya mendapat hasil yang tidak baik, orang-orang kini menyalahkan Belen. Tapi saya biarkan saja, toh mereka akan sadar sendiri nantinya.

Kini hal-hal tentang saya dan Belen semakin dilebih-lebihkan, namun saya yakin ini akan berlalu," tegasnya.

Kemudian masalah di timnya, Iannone sangat yakin bahwa timnya sudah bekerja sangat keras dan tak mungkin mendapat perubahan dalam waktu sekejap.

Lihat: Belen Rodriguez, Janda Satu Anak Pacar Iannone

"Kami bekerja 110% dan saya bisa jamin kami akan melewati ini semua. Saat ini kami harus lebih tenang dan sabar, memberi waktu kepada engineer di Jepang.

Masalah seperti ini harus butuh berminggu-minggu. Yang bisa saya katakan adalah, saya percaya pada tim, pabrikan dan proyek ini.

Motor kami sudah memiliki pondasi yang kuat. Saya hanya harus sebisa mungkin untuk tampil percaya diri dengan motor ini, agar bisa lebih kompetitif lagi," pungkas The Maniac Joe. (DN/FD)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...