INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Puas Podium Dua, Marquez Akui Tak Mampu Kejar Dovi

Puas Podium Dua, Marquez Akui Tak Mampu Kejar Dovi
Barcelona, runganSport -- Begitu start, rider Repsol Honda, Marc Marquez langsung dihantam oleh pembalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci, namun beruntung keduanya tak terjatuh, hanya membuat start Marquez kurang mulus.

Pada akhirnya, Marquez mengakui bahwa ia tak mampu mengejar jagoan Ducati Team. Andrea Dovizioso dan rela finis kedua demi poin dan posisinya di klasemen.

"Saya sangat senang dengan bagaimana akhir pekan ini berakhir, karena dengan lima kali kecelakaan, empat kali pada Sabtu kemarin dan satu kali di pagi Minggu kemarin, situasinya cukup rumit," ujar Marquez.

"Bagaimanapun, tim saya banyak membantu saya untuk mendapatkan kepercayaan diri dan motor saya. Sebelum balapan saya berkata kepada diri sendiri bahwa saya adalah Marc yang sama seperti tahun lalu dan bahwa gaya saya adalah selalu terus mendorong dan tidak pernah menyerah, sesuatu yang saya pikir terkadang membuat perbedaan.

Jadi saya memulai balapan dengan kemenangan sebagai target. Saat start saya sangat beruntung tidak jauh saat Petrucci menabrak saya, karena kontaknya benar-benar lateral; Jika tidak, ini akan menjadi bencana.

Sejak saat itu saya mencoba untuk tetap fokus dan tenang dan ketika akhirnya saya melewati Dani Pedrosa untuk posisi kedua, saya mencoba menekan Dovi," cerita Marquez.

Dalam beberapa lap berikutnya saya menyadari bahwa saya tidak bisa melawan, bahwa hari ini adalah harinya Dovi, jadi saya memutuskan untuk mengamankan podium dua saja.

Kejuaraan ini semacam rollercoaster, sehingga kita tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan dari balapan hingga balapan itu selesai. Kita hanya harus memikirkan diri

kita sendiri, tetap konsentrasi tinggi, dan coba memberikan penampilan yang 100%," pungkas Marquez. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...