INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rampas Podium Tiga Rossi, Petrucci Minta Maaf

Rampas Podium Tiga Rossi, Petrucci Minta Maaf
Mugello, runganSport -- Pebalap Satelit Octo Pramac Racing Ducati, Danilo Petrucci, meminta maaf kepada rider Movisatar Yamaha, Valentino Rossi usai mengalahkan rekan senegaranya itu dalam balapan GP Italia, Minggu (4/6) kemarin.

Memulai balapan dari urutan kualifikasi kesembilan, Petrucci berhasil finis di belakang rider Ducati Team, Andrea Dovizioso dan rider Movistar Yamaha lainnya, Maverick Vinales, dan mengalahkan Valentino Rossi.

Awalnya Petrucci telat bergabung dengan pembalap barisan depan, namun dipertengahan balapan hingga lap akhir, Petrucci mulai memanas dan berhasil menggusur Rossi untuk mengklaim posisi ketiga.

"Sulit rasanya mengovertake Rossi, dan ketika saya sudah bisa melewatinya, ia tak menyerah begitu saja, ia terus saja menyerang, jadi saya harus memberikan segalanya untuk menghadapinya," cerita Petrucci.

Petrucci yang sangat menghormati Rossi, akhirnyan meminta maaf karena ia telah mengalahkannya dan membuat Rossi gagal naik podium.

"Saya meminta maaf kepada Rossi, tapi balapan tetaplah balapan. Jika saya bisa memenangi balapan, maka saya akan berusaha melakukannya. Tapi Dovi dan Vinales melaju dengan sangat cepat," akui Petrucci. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...