INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rossi Harap MotoGP Catalunya Diundur Satu Minggu

Rossi Harap MotoGP Catalunya Diundur Satu Minggu
Barcelona, runganSport -- Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi berharap akan ada jeda satu Minggu antara GP Italia dengan GP Barcelona, namun jadwal yang sudah ditentukan tak dapat berubah.

Membuat Rossi harus langsung ke Catalunya untuk seri ketujuh akhir pekan ini, tanpa bisa beristirahat lebih agar lukanya cepat sembuh.

Rossi hingga kini masih menderita cidera perut dan dada, luka yang ia dapat dalam kecelakaan motorcross seminggu sebelum Grand Prix Italia kemarin.

Akibatnya, Rossi yang mebalap dengan tubuh cidera gagal podium di GP Italia pekan lalu.

Walaupun gagal podium tapi laju Rossi cukup bagus, dan berharap ia bisa lebih cepat lagi di Barcelona, meskipun kondisi fisiknya belum pulih 100%.

"Saya ingin punya satu minggu istirahat usai balapan Mugello, agar bisa pulih dengan baik," akui rider Italia itu.

"Bagaimanapun, saya senang dengan balapan yang saya lakukan, motornya melaju dengan baik dan di Barcelona saya harap saya bisa menjadi lebih baik, saya ingin naik podium," sambung Rossi.

Rossi sendiri memiliki catatan sempurna di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, pembalap Yamaha itu menang sebanyak 10 kali di sirkuit Spanyol itu sepanjang karirnya.

Namun, grip yang rendah pada lintasan Barcelona, yang belum mengalami berbaikan sejak 2007, membuat Rossi khawarir. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...