INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Rossi Keluhkan Nyeri Lengan Usai Latihan GP Italia

Rossi Keluhkan Nyeri Lengan Usai Latihan GP Italia
Mugello, runganSport -- Pembalap ruan rumah MotoGP Italia, Valentino Rossi mengatakan bahwa dia "sangat menderita" dengan rasa sakit yang tak terduga di lengan kanannya saat menjalani sesi Latihan Bebas di hari pertama GP Mugello, Jum'at (2/6) kemarin.

Sebelumnya Rossi pada Kamis malam Minggu lalu masuk rumah sakit setelah mengamai cidera pada dada dan perutnya dalam kecelakaan motorcross saat berlatih.

Rossi, yang finis ke-11 dan 12 dalam dua sesi hari pertama kemarin, memperkirakan pernapasan akan menjadi masalah besarnya saat di lintasan, namun terkejut karena ada timbul keluhan lain, yaitu sakit lengan.

"Saya harus berjuang sedikit lebih keras, karena sirkuit ini, Mugello, dengan motor MotoGP, dengan suhu ini sudah sangat sulit secara fisik meski saya berada di angka 100%," keluh Rossi.

"Jadi apalagi di pagi hari pertama kemarin saya sangat menderita, terutama saat akselerasi, ada sakit di lengan kanan saya saat menahan motor. Saat saya membuka tuas gas, dan saya harus memegang stang dengan kuat, jadi saya sangat kesakitan.

"Saya tidak mengharapkan ini, mungkin saya mengharapkan hal lain. Itu mengejutkan," sambung Rossi.

Rossi tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit untuk sesi pagi kemarin, tapi memutuskan untuk menggunakan obat tersebut saat Latihan Bebas kedua di sore hari.

"Sore kemarin, kami fokus pada lengan, saya mengambil sesuatu, dan di sore hari, semuanya ini lebih baik," tambahnya.

"Tapi tetap sangat sulit, terutama untuk pulih, untuk melakukan jangka panjang, setelah lima atau enam lap itu sulit. Tapi itu masalah di hari pertama kemarin, mungkin akan hari kedua ini akan membaik," tutup Rossi dengan penuh harap.(DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...