INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Sadar Diri, Dovi Tolak Bicarakan Peluang Gelar

Sadar Diri, Dovi Tolak Bicarakan Peluang Gelar
Mugello, runganSport -- Usai tampil cemerlang dengan kemanangan di balapan kandangnya, Mugello, rider Ducati Team, Andrea Dovizioso kini berhasil naik posisi dua klasemen sementara dengan raihan 79 poin.

Dovi hanya tertinggal 26 angka dari rider pemuncak klasemen dari skuad Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Bahkan Vinales kini menyebut Dovi sebagai rival paling kuatnya, namun Dovi dengan terang-terangan menolak peluang jadi penantang gelar jura dunia.

Dovi mengakui jika Ducati bisa tampil tanpa tanding di Sirkuit seperti Mugello, namun rider Italia itu sadar bahwa balapan berlangsung di 18 sirkuit yang berbeda.

"Selalu menjadi cerita yang berbeda di setiap pekan balapnya. Kami harus realistis, karena belum ada berubahan besar pada motor. Jadi, ini alasan mengapa saya belum berani masuk ke peta persaingan gelar," terang Dovi dikutip Crash.

Usai menang di kandang sendiri, kini Dovi sangat penasaran dengan performa Desmosedici di MotoGP Catalunya, Spanyol akhir pekan ini, di mana Sirkuit Catalunya memiliki karakter lintasan yang jauh berbeda dengan Mugello.

Sirkuit tersebut dinilai Dovi memiliki grip yang sangat rendah dan kualitas aspalnya telah menurun dalam beberapa tahun terakhir.

"Kita akan lihat seberapa jagonya kami di lintasan yang berbeda. Tahun lalu saja kami sudah sangat kesulitan di Barcelona," ingatnya. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...