INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Sam Lowes Curhat Tak Dihormati oleh Aprilia

Sam Lowes Curhat Tak Dihormati oleh Aprilia
Barcelona, runganSport -- Rookie MotoGP yang membela pabrikan Aprilia, Sam Lowes merasa tidak senang dengan apa yang ia rasakan saat ini, diantaranya karena kurangnya respek pihak Aprilia terhadapnya selama ini.

Rider asal Inggris itu naik ke MotoGP tahun ini bersama Gresini yang mengelola motor Aprilia, Lowes bisa naik ke kelas utama berkat dua kemanangannya di balapan Moto2 tahun lalu.

Saat ini, Lowes ada di posisi paling belakang klasemen sementara dan baru mengumpulkan 2 poin setelah enam balapan awal, hasil terbaiknya sejauh ini adalah finis ke-14 di GP Prancis lalu.

Perlu diketahui, Lowes belum menggunakan mesin dengan spesifikasi yang sama dengan rekan satu timnya, Aleix Espargaro, yang sudah punya mesin baru.

"Ini adalah saat yang sulit, waktu yang sulit sepanjang tahun, situasi sulit di paddock dan beberapa hal pasti terjadi, dan bahkan saat tidak balapan pun menjadi hal yang sulit, sungguh," kata Lowes.

"Tingkat kualitas tim sangat tinggi, tapi ada yang kurang, mereka tidak punya rasa hormat pada saya, situasi dan komunikasi benar-benar sudah memburuk.

Di paddock saya mendengar apa yang terjadi dan saya mengerti situasinya dan jelas saya tahu persis situasinya," keluh Lowes.

"Jujur saja, bagi saya ini hampir sulit dipercaya. Saya berbaring di tempat tidur di malam hari, dan beberapa hal terjadi, saya kaget dan kecewa.

Hasil saya memang belum bagus, itu karena status saya sebagai pembalap pemula dan juga motor yang saya pakai masih jadul, mereka tidak begitu mengerti dan itu sangat aneh bagi saya. Di paddock, saya butuh orang yang mengerti kondisi saya," harapnya.

Kondisi semakin kacau dengan beredarnya kabar bahwa rider Inggris lainnya, Cal Crutchlow mengakui bahwa Aprilia menjadi salah satu "pilihannya" untuk tahun depan, dengan kata lain Crutchlow bersama dengan Andrea Iannone juga sedang menjadi calon pengganti Lowes.

Lihat: Iannone Tinggalkan Suzuki, Kembali ke Ducati Mulai 2018

"Jika terus seperti ini, saya tidak ingin bersama Aprilia lagi," tambah Lowes.

"Hal-hal seperti ini seharusnya tidak terlalu mengganggu saya, karena saya tahu situasinya, tapi rumor tentang pengganti saya semakin membuat situasai tak terkendali.

Mereka perlu menyelesaikan masalah. Bahkan jika Anda dalah seorang Valentino Rossi sekalipun, jika Anda tidak baik di kualifikasi, maka Anda tidak bisa berada di barisan depan," tegas Lowes. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...