INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Sasis Baru Yamaha Bikin Rossi Tersenyum Lagi

Sasis Baru Yamaha Bikin Rossi Tersenyum Lagi
Barcelona, runganSport -- Setelah mengalami akhir pekan balap yang buruk di Catalunya kemarin, ​​juara dunia sembilan kali, Valentino Rossi menyatakan bahwa sasi baru milik Yamaha yang ia uji

Senin (12/6) kemarin, 'lebih baik', dan Yamaha juga punya versi lain untuk dicoba pada hari Selasa (hari ini).

Yamaha memiliki dua frame M1 terbaru untuk pengujian minggu ini, masing-masing diserahkan ke Rossi dan rekan satu timnya, Maverick Vinales sejak Senin kemarin. Besok, saat tim menginap untuk tes pribadi, mereka akan beralih untuk merasakan pilihan lainnya.

"Saya selalu kesulitan dengan motor ini merebah untuk masuk ke tikungan, saya tidak pernah merasa nyaman 100%," ujar Rossi saat berbicara di paddock pada Senin malam (tadi malam) kepada Crash.

"Jadi hari ini kami memiliki sasi yang sedikit berbeda, Yamaha selalu bekerja keras dan saya semakin suka dengan perkembangan motor ini, lebih mudah, semakin cocok dengan gaya balap saya.

Bagi saya motornya sedikit berubah ke arah yang lebih baik dan saya bisa masuk tikungan dengan lebih cepat. Jadi begini caranya. Intinya, saya bisa lebih teliti dan juga lebih asyik mengendarai M1 ini," akui Rossi.

"Masih ada beberapa masalah lain seperti tekanan pada ban belakang yang tetap kurang, jadi di hari kedua ini kami akan mencoba memecahkan masalah ini," harap Rossi. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...