INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Sempat Loncat Kelas, Nasib Miller Kini Tak Menentu

Sempat Loncak Kelas, Nasib Miller Kini Tak Menentu
Barcelona, runganSport -- Akhir musim 2014 lalu, rider asal Australia, Jack Peter Miller mengheboohkan jagad balap dunia dengan kontrak ekskulif berdurasi tiga tahun bersama HRC. Tak hanya itu, Miller juga rela loncat langsung dari kelas Moto3 ke MotoGP dengan melewatkan Moto2.

Hal sepeti ini hanya bisa terjadi pada rider yang memang punya talenta super luar biasa, namun begitu naik ke MotoGP, performa Miller ternyata tidak seperti yang diharpakan.

Sekarang, ditahun terakhir kontrak tiga musimnya bersama HRC, Miller belum mendapat kepastikan apakah ia akan dipertahankan atau tidak.

Padahal sebelumnya Miller diproyeksikan menjadi pengganti dari Pedrosa yang seharunya dimulai tahun 2017 ini.

"Masih terlalu pagi membicarakan tentang masa depan Miller. Kami punya program tiga tahun dengannya dan kami cukup puas atas kinerjanya. Tapi kami belum mengambil keputusan terkait kontrak tahun depan.

Kami tidak ingin terburu-buru. Tapi sebelum musim panas, kami akan memulai diskusi tentang kontrak barunya nanti," kata Direktur Komunikasi dan Marketing Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo kepada Speedweek. (DN/FD)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...