INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Start Buruk di Mugello, Zarco Keluhkan Motornya

Start Buruk di Mugello, Zarco Keluhkan Motornya
Mugello, runganSport -- Rookie Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco mendapat hasil yang tidak begitu baik di GP Italia pekan lalu, rider asal Prancis itu hanya berhasil finis ketujuh di Mugello dan belajar banyak sepanjang akhir pekan.

Sebelum balapan, Zarco berhasil melewati Q1 sebagai yang tercepat, tapi kemudian hanya mendapat posisi start ke-11 di Q2, pada akhirnya Zarco gagal ikut berpesta di barisan depan.

"Saya senang dengan posisi finis ketujuh ini, karena start dari posisi kesebelas di balapan sangat sulit, saya cukup lelah karena saya tidak cukup nyaman di atas motor untuk melaju cepat.

Jadi, saya lelah, dan bertarung dengan kelompok tengah memang rumit. Biasanya saya bisa memulai balapan dengan baik dan menyalip lawan saya, tapi kemarin dengan ban saya tidak bisa start secepat biasanya, jadi saya harus menunggu sedikit, dan hal itu menyulitkan," tuturnya.

"Pada akhirnya saya senang, dalam lima lap terakhir dengan ban ini saya tampil bagus, dan saat Lorenzo kembali, saya bisa melawan dan menyelamatkan posisi ketujuh ini.

Ini sangat bagus, seperti yang saya katakan, saya masih belajar dan di akhir pekan kemarin ada baiknya untuk memahami ban, motor, dan juga apa yang perlu dilakukan dengan tim untuk mendapatkan performa yang lebih baik dan berjuang untuk naik podium," harap dua kali juara dunia Moto2 itu. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...