INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Start ke-4, Marquez Sudah Punya Cara Menangi GP Catalunya

Start ke-4, Marquez Sudah Punya Cara Menangi GP Catalunya
Barcelona, runganSport -- Juara dunia bertahan, Marc Marquez tampil bagus pada Sabtu pagi kemarin di sesi FP3, namun pembalap asal Cervera itu kemudian mendapati dirinya menderita usai dua kali jatuh sepanjang sesi FP4 dan selanjutnya jatuh juga dua kali di sesi kualifikasi.

Akibatnya, rider Repsol Honda itu hanya bisa menempati posisi start keempat untuk balapan nanti.

Kabar baiknya, Marquez tak mengalami cedera berat apapun akibat insiden tersebut dan mengatakan bahwa dia mendorong 100%, namun yakin dia bisa mendapatkan hasil yang bagus dalam balapan nanti di depan fans tuan rumah.

"Keempat di starting grid, empat kali jauh dalam sehari, ini agak menantang bagi kita, tapi kenyataannya kita tidak begitu buruk," ujar Marquez.

"Kami memulai hari dengan baik, saya merasa sangat nyaman di FP3, tapi kemudian saya jatuh Di FP4, namun kami bisa mempersiapkan motor untuk Kualifikasi, hanya saja feelingnya tidak persis sama, ketika suhu menjadi sangat tinggi, ban depan sering tergelincir sendiri.

Tapi ini balapan kandang saya, jadi saya akan memberikan semuanya dan mencoba tampil 100%, saya akan memulai balapan dari posisi keempat, tidak terlalu buruk.

Saya pikir, jika saya bisa tetap tenang dan naik dengan lebih lancar, maka Kami akan baik-baik saja, saya berharap bisa menampilkan balapan yang bagus nanti, dan tentu saya akan memperjuangkan podium," harap Marquez. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...