INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Start Paling Depan. Pedrosa Tak Mau Salah Pasang Ban

Start Paling Depan. Pedrosa Tak Mau Salah Pasang Ban
Barcelona, runganSport -- Jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa akan memulai balapan GP Catalunya dari posisi terdepan setelah unggul dalam babak Kualifikasi tadi malam.

The Baby Samurai tak lantas jumawa dan terlihat merendah, meski peluang menang dalam balapan kandang keduanya musim ini terbuka lebar.

"Saya sangat senang dengan pole ini, karena tahun lalu saya selalu kesusahan di sesi kualifikasi. Jadi, ini adalah Pole kedua saya dan ini terjadi di depan fans rumah saya," ucap Pedrosa senang.

Kemarin bukanlah hari yang mudah, beradaptasi dengan chicane, menguji begitu banyak ban dan panasnya sangat kuat. Tapi hasilnya cukup bagus, hasil positif sejak sesi pagi ketika mencari tahu ban mana yang terbaik.

Kemudian di sesi sorenya, ketika cuaca sangat panas, saya melakukan satu kesalahan, tapi saya masih bisa melakukan pekerjaan dengan baik di babak kualifikasi," sambungnya.

"Terima kasih untuk tim saya! Dalam balapan nanti, pilihan dan daya tahan ban akan menjadi hal terpenting. Tahun lalu itu adalah salah satu yang paling sulit.

Jadi, nanti kita harus memilih ban yang benar, mendapatkan feeling yang baik dengan motor dan melihat bagaimana kita mengatur situasi.

Kami tahu ini akan sulit, tapi kami harus tetap fokus di balapan nanti," pungkas Pedrosa. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...