INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Suzuki Belum Menyerah Buru Valentino Rossi

Suzuki Belum Menyerah Buru Valentino Rossi
Tokyo, runganSport -- Davide Brivio yang saat ini menjabat sebagai Manajer di Tim Suzuki Ecstar, mengakui bahwa nama Valentino Rossi akan selalu mendapat tempat diharinya, keduanya memang sangat dekat karena hubungan kerja di masa lalu.

Brivio adalah salah satu orang terpenting dalam transfer Rossi ke Yamaha pada 2004 silam. Tak hanya sampai disitu, Brivio juga sempat menemati Rossi di Yamaha dengan empat kali juara dunia.

Tahun 2015 lalu, Rossi nyaris saja pindah ke Suzuki dan meninggalkan Yamaha karena Brivo, namun hal itu gagal terjadi.

Bagaimana dengan tahun depan, kabarnya Rossi tiba-tiba saja menjadi tak nyaman lagi di Yamaha, padahal Rossi masih punya kontrak balap hingga akhir musim 2018 mendatang.

Lihat: Rossi Tak Pensiun di 2018, Tapi Tinggalkan Yamaha

"Rossi akan selalu mendapat tempat di hati saya, Rossi dan saya begitu kompak meraih gelar juara dunia dulu. Saya merasa sangat bersyukur karena Rossi dan saya bisa melakukan pekerjaan saya dengan sangat baik bersamanya," tutur Brivio kepada Sportfair.

"Ada peluang untuk kami bisa bekerja sama, tapi itu sangat kecil sekali. Saya di Suzuki jelas ingin gelar, jadi inilah mimpi kita saat ini," sambung Brivio.

Apakah Rossi akan meninggalkan Yamaha di akhir tahun 2017 ini dengan memutus kontrak setahun lebih awal dari kesepakatannya bersama Yamaha? (DN/Lv)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...