INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Tech3 Perpanjang Kontrak Folger Hingga 2018

Tech3 Perpanjang Kontrak Folger Hingga 2018
Mugello, runganSport -- Pembalap asal Jerman, Jonas Folger sedang menikmati masa rookie-nya di kelas MotoGP, dan menjadi satu-satunya pembalap di grid yang berhasil mencetak poin di setiap balapan sejauh musim ini.

Karena hal itu, Tech3 langsung memperpanjang kontrak balapnya hingga satu musim kedepan 2018 dan tetap akan dipasangkan dengan Johann Zarco, yang sudah lebih dulu mendapat perpanjangan kontrak di GP Prancis lalu.

Folger sangat senang bisa mendapatkan kesepakatan 2018 di awal musim dan yakin bisa membuat kemajuan performa dalam beberapa seri berikutnya dengan masa depannya terjamin.

"Saya sangat senang melanjutkan kontrak bersama Herve Poncharal dan tim Monster Yamaha Tech3 yang mengagumkan untuk tahun 2018," kata Folger.

"Sejauh ini di tahun ini, saya sangat senang dengan penampilan yang telah kami hasilkan, termasuk tes pra musim, tapi masih banyak lagi performa yang akan saya maksimalkan. Untuk sisa tahun 2017 ini dan tahun depan, saya percaya bahwa kita dapat terus melangkah maju dan maju ke depan," harapnya.

Bos Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal mengatakan bahwa rider asal Jerman itu melakukan 'pekerjaan yang luar biasa' sebagai rookie dan siap memberikan dukungan lebih baik lagi pada sang pembalap.

"Hanya dua minggu setelah pengumuman bahwa Zarco akan tinggal bersama kami untuk musim 2018, kami sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa Jonas Folger juga telah menandatangani kontrak satu tahun lagi dengan tim Monster Yamaha Tech3," ucap Poncharal.

"Saya senang bisa mempertahankan Folger dan dia telah melakukan pekerjaan yang bagus di Yamaha sejauh ini. Dia telah menyelesaikan kelima balapan di zona poin, dan hanya sekali di luar sepuluh besar," jelas pria Prancis itu. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...