INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Tinggalkan Suzuki? Ini Pernyataan dari Iannone

Tinggalkan Suzuki? Ini Pernyataan dari Iannone
Barcelona, runganSport -- Rider Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan bos tim Davide Brivio, menolak untuk berspekulasi bahwa Iannone akan meninggalkan Suzuki pada akhir musim ini.

Rumor di MotoGP Catalunya kemarin juga menghubungkan nama Iannone yang kemungkinan akan pindah ke pabrikan Aprilia.

Selama tes resmi hari Senin kemarin di Catalunya - Barcelona, bos Aprilia Racing, Romano Albesiano sepatutnya memastikan bahwa mereka "berbicara dengan pembalap lain", sebagai kontingensi jika rookie Sam Lowes tidak "menunjukkan beberapa perbaikan".

Tapi, saat berbicara di paddock tak lama kemudian, baik Iannone dan Brivio menekankan bahwa mereka memiliki kesepakatan kontrak hingga akhir musim 2018.

"Saya memiliki kontrak dua tahun dengan Suzuki," kata Iannone kepada Crash, namun posisi Iannone saat ini baru di 15 besar di klasemen sementara dengan mengendarai GSX-RR.

"Saya menerima tantangan ini dan saya tetap di sini, itu pasti. Orang mungkin bertanya tentang saya, tapi yang jelas saya punya kontrak dua tahun dengan Suzuki.

Kinerja kami tidak pada tingkat yang tepat, tapi saya sangat percaya pada proyek ini, dalam grup ini dan ini adalah tantangan besar bagi saya untuk mencapai puncak dengan motor Suzuki," tegas Iannone.

Lihat: Iannone Tinggalkan Suzuki, Kembali ke Ducati Mulai 2018

Brivio juga mengklaim bahwa isu tersebut hanyalah gosip yang tidak jelas asalnya.

"Tentang rumor ini, saya tidak tahu, mungkin seseorang berpikir bahwa saat yang sulit, sesuatu yang aneh bisa terjadi. Tapi bukan begitu, kami punya kontrak dan kami hanya memikirkan bagaimana memperbaiki masalah kami dengan motor, hanya sesederhana itu," jelas pria Italia itu. (DN/FN)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...