INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Uccio Cerita Betapa Kompaknya Rossi - Vinales

Uccio Cerita Betapa Kompaknya Rossi - Vinales
Tavullia, runganSport -- Teman dekat sekaligus asisten pribadi Valentino Rossi, Alessio 'Uccio' Salucci mengatakan bahwa ridernya dan rekan satu timnya, Maverick Vinales sangat kompak mencari solusi atas masalah motor mereka, YZR-M1.

Rossi dan Vinales mendapat masalah besar ketika membalap di Jerez dan Catalunya, keduanya tampil sangat buruk.

"Semua kami harus tenang untuk menghadapi situasi sulit ini, dan hasil tes Catalunya sudah mampu membuat Yamaha kembali bangkit dari keterpurukannya. Juga, kami akan membawa perangkat ke Assen, yang sudah kami uji kemarin," kata Salucci seperti dimuat GPOne.

Saat pramusim, Rossi selalu bermaslah sejak Valencia, Sepang, Phillip Island dan bahkan sampai Qatar, sementara saat itu Vinales tampil tanpa tandang.

Namun kini keduanya menghadapi masalah yang sama dan sangat kompak mencari solusinya.

"Rossi sudah kesulitan sejak Valencia akhir tahun lalu, sedangkan rekannnya sangat kuat, jadi apakah Rossi atau motornya yang bermasalah, itu sulit.

Kondisi sulit seperti ini sering terjadi, dan Rossi sangat menghormati kehendang rekan setimnya. Tapi sekarang keduanya sama-sama bermasalah, jadi mereka bekerja sama untuk mengatasi masalah ini," tutup pria Italia itu. (DN/FD)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...