INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Vinales: Saya Tidak Harus Juara Dunia Tahun Ini

Vinales: Saya Tidak Harus Juara Dunia Tahun Ini
Barcelona, runganSport -- Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales tak ingin terbebani dengan target juara dunia tahun ini, meskipun kini posisinya sudah di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 7 poin dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovizioso dari skuad Ducati Team.

Setelah tujuh seri awal musim ini, Vinales sudah mengantongi empat podium, tiga di antaranya berupa podium utama atau kemenangan. Dengan kemampuan balapnya yang apik di atas M1, Vinales diprediksi akan selalu mendominasi sepanjang sisa musim ini.

"Saya tidak tertekan, saya hanya termotivasi agar tetap bisa menang. Inilah yang membuat saya semakin baik dan baik. Sangat penting merasakannya.

Biasanya, saya selalu mengesampingkan beban dan harus merasakan feeling yang baik," tutur rider Spanyol itu seperti diberitakan Marca.

Walaupun demikian, beban persaingan memang tak dapat dipungkiri oleh Vinales, terlebih MotoGP merupakan kelas paling akbar balap motor dunia.

"Sudah pasti tekanan selalu ada dan berbeda, tekanan di Yamaha memang lebih tinggi, karena sekarang saya sudah bisa memenangkan balapan dan saya termasuk tider papan atas.

Keinginan saya selalu untuk menjadi juara dunia, maka dari itu saya harus berjuang untuk mendapatkannya," tutup Vinales. (DN/FD)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...