INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM

Vinales: Ternyata Jadi Tandem Rossi Tak Seberat Dugaan

Vinales: Ternyata Jadi Tandem Rossi Tak Seberat Dugaan
Barcelona, runganSport -- Tahun ini menjadi tahun pertamanya Maverick Vinales menjadi rekan satu tim Valentino Rossi di Movistar Yamaha, namun ia mengaku tak merasa kesulitan berbagi garasi dengan The Doctor seperti yang ia bayangkan sebelumnya.

Vinales sendiri mengakui bahwa ia mengidolakan sosok Legenda Hidup juara dunia sembilan kali itu, namun sekarang Vinales harus tahu kapan ia harus menjadi "teman" dan kapan harus menjadi "musuh".

"Saya dan Rossi memiliki hubungan baik dan saling menghormati. Hingga saat ini saya belum merasakan adanya masalah antara kami.

Bahkan saya bisa belajar banyak darinya, terutama apa yang ia lakukan demi menjalani karir yang baik. Tapi memang kami tidak begitu dekat, karena karena pada dasarya kami aadalah musuh, namun kami saling menghormati," akui Vinales seperti dimuat Marca.

Tidak hanya menjadi rekan satu tim dan berbagi garasi tim, Vinales dan Rossi juga sudah sempat berduel panas di lintasan saat MotoGP Prancis lalu.

"Entah kapan kami akan berduel lagi di lintasa. Sejauh ini itu baru terjadi di Le Mans. Saya bertarung dengan sangat sengit dengan Rossi, dan saya belajar banyak. Ia menyalip saya, tapi saya masih bisa mengimbangi lajunya dan kemudian membalasnya, memang tidak lama hingga lap akhir, tapi ternyata itu menyenangkan," tegas rider asal Spanyol itu.

Rossi sendiri dikenal sebagai rider yang paling berbahaya di lintasan dan punya segudang pengalaman untuk membekuk lawan-lawannya, namun ternyata keksulitan itu belum pernah dirasakan oleh Vinales.

"Saya belum pernah kesulitan, dan ini mengejutkan. Jika dipikir, memang sulit menjadi rekan Rossi yang merupakan legenda, tapi segalanya sangat mudah. Saya bekerja sebaik mungkin dan tim kami sangat membantu," tutupnya (DN/FD)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...