Home Advert Kenapa Baju Jersey Kaos Full Print Lebih Keren?

Kenapa Baju Jersey Kaos Full Print Lebih Keren?

Kenapa Baju Kaos Full Print Lebih Keren?
Kenapa Baju Kaos Full Print Lebih Keren? / runganSport © runganSport.

Advertorial, runganSport — Pada umumnya, anak muda di Indonesia sangat favorit menggunakan baju kaos ketimbang kemeja atau jenis baju yang lebih ribet lainnya.

Satu alasan mendasar kenapa para remaja, khususnya cowok sangat hobi pakai baju kaos ketimbang tampil lengkap sehari-hari? Ya karena sederhana dan praktis.

Tapi, sekarang mulai banyak yang bosan dengan konsep desain yang begitu-begitu saja, lama-lama juga bisa bikin bosan.

Apalagi desain baju yang tak sesuai kemauan, kurang detail dan ukurannya yang hanya sebagian, paling-paling hanya seukuran A4 di bagian depan atau belakang, konsep seperti ini cenderung membatasi corak baju yang kita inginkan.

Sekarang memang sudah bisa dengan mudah kita memesan baju kaos dengan desain sesuai keinginan, tapi jarang yang sanggup memberikan layanan desain sampai penuh.

Kenapa Baju Kaos Full Print Lebih Keren?
Baju kaos putih dengan desain biasa dan baju kunig dengan desain full print / runganSport © runganSport

Perhatikan gambar di atas, baju sebelah kiri cenderung kaku dan corak desain hanya bisa tampil di bagian tengah, sementara baju yang sebelah kanan dengan konsep kaos full print terlihat lebih hidup dan sangat berbeda dari desain kebanyakan.

Ini menjadi salah satu keuntungan dari baju kaos full desain, yang sekarang makin mudah dengan hadirnya beragam olshop dengan tawaran layanan full print.

Jadi, kita bebas meletakkan posisi desain baju kaos sesuai keinginan, mau di tengah atau menyamping? bisa disesuaikan dengan kreatifitas.

Menariknya lagi, kita bisa mendesain sendiri dengan corak penuh depan belakang, tak lagi terbatas hanya di bagian tengah.

Apalagi kalau bicara baju kaos atau jersey printing tema MotoGP dan bola, sudah sangat pasti desainnya harus yang full print, misalnya logo dan nomor rider jagoan kalian dengan corak warna warni dan bentuk nyeleneh, tak akan bisa hanya dengan desain simetris berdimensi A4 saja, wajib pakai full print.

Kenapa Baju Kaos Full Print Lebih Keren?
Ragam corak dan hasil dari bakui dengan konsep desain full print, lebih menarik dengan desain lebih hidup / runganSport © Twitter/#Marc Marquez T-Shirt.

Gambar di atas adalah contoh sempurna dari kaos dengan desain full print, corak lebih hidup, detail, agak abstark ketika dipakai dan tentunya sangat menarik.

Enaknya sekarang, kamu tak perlu sudah payah mencari baju kaos dengan desain seperti itu tadi, salah satu olshop favorit yang lagi ramai sekarang adalah full.

Di sana kamu bisa pesain baju dengan desain apapun, tema bola, MotoGP, tokoh super-hero atau desain unik dari kamu sendiri.

Tinggal pesan baju sesuai ukuran, kemudian sertakan desain kamu sendiri, mudah bukan.

Kualitas baju yang ditawarkan KaosFullPrint.com sangat baik dengan spek Drifit, Benzema, Serena, Dot Micro dll.

Tersedia dengan midel Oblong, Vneck, lengan panjang, Hoodie, Sepeda, Jersey dll

Soal kualitas printingnya, jangan diragukan kemampuan cetak Epson sublimation Printer Original, yang memang sekarang jadi primadona untuk produksi kaos kualitas kece.

Ditambah dengan tinta Epson UltraChromeTM DS dye-sublimation ink, sangat aman di kulit.

Kamu bisa langsung pesan online di KaosFullPrint.com atau online SMS / WA : 0853-7000-0959
BBM / LINE: PROKAOS
Email: [email protected]
Bisa juga datang langsung ke alamatnya di Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta.

Masalah harga cukup bersaing dengan jaminan kualitas memuaskan.

Kaos Full Print Depan saja = 75rb
Kaos Full Print Depan + Belakang = 85rb
Kaos FUll Print Depan + Belakang + Lengan + Leher Full = 95rb
Pesan Banyak tentu saja diskon lebih banyak lagi.

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim yang disesuaikan dengan alamat tujuan pembeli. Happy shopping, guys!!.. (DN/eV)

NEXT: Setahun Tanpa Kemenangan, Rossi Keluhkan Yamaha

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here