Cerita Rossi, Jari Tanganku Putus Di Aragon

    SHARE
    Cerita Rossi, Jari Tanganku Putus Di Aragon

    Apakah Anda sudah benar-benar pulih dari kecelakaan di Aragon?

    Ya, saya baik-baik saja. Itu adalah kecelakaan besar, tapi dua jam kemudian saya baik-baik saja, tidak ada masalah, saya ingat semuanya. Katakanlah saya memiliki gegar otak kecil, tapi semuanya baik-baik saja. saya sama seperti sebelumnya. Dalam hal apapun saya tidak lebih baik dari saya sebelumnya, mungkin itu bisa menjadi kesempatan yang baik.

    Apakah motor menghantam Anda selama kecelakaan itu?

    Ya, saya pikir motor menghantamku sangat keras. saya ingat dengan baik. Tapi kemudian, saya pikir, roda memukul saya dari belakang di sebelah kanan dan itu adalah pukulan yang menghantam saya keluar.

    Jadi, Anda kehilangan kesadaran?

    Ya, mungkin selama satu menit. saya mengambil sedikit tidur siang!

    Tapi sekarang anda 100% oke?

    Ya, tentu saja, saya sudah di rumah, tenang dan santai. Tetapi juga dalam kecelakaan itu jari saya putus. Pada hari selasa saya mencoba dengan motor jalanan, tapi itu terasa sakit. Ini adalah fraktur kecil dan saya berharap itu tidak mengganggu saya terlalu banyak saat pengereman.

    Apa pendapat anda tentang keselamatan di balapan, terutama setelah apa yang terjadi di F1 dengan kecelakaan Jules Bianchi?

    Saya pernah mendengar bahwa ada pengendara yang mengeluh tentang balapan ‘flag-to-flag’, dan besok kita akan membicarakannya pada pertemuan Komisi Keamanan.

    Tentu saja itu sedikit berbahaya, terutama karena sering Anda tetap di trek dengan ban slick di aspal basah, yang merupakan situasi yang berbahaya dengan motor.

    Tapi katakanlah ‘flag-to-flag’ adalah solusi untuk masalah ini, tidak harus menghentikan balapan karena hujan. Jika balapan dihentikan itu akan kurang berbahaya, tetapi seperti yang saya katakan kita akan membicarakannya besok.

    Sehubungan dengan Bianchi, saya sangat menyesal, karena saya bertemu dengannya sekali di Maddona di Campiglio.

    Dia sangat baik, pria muda dengan bakat besar. Dia memiliki nasib buruk, karena mobil tidak seharusnya berada di area run-off. Itu mungkin kesalahan, karena jika crane bekerja pada area run-off mereka harus menghentikan balapan atau setidaknya membawa keluar safety car.
    (DN/rG)

    Ikuti berita rungans.blogspot.com melalui smartphone Android Anda dengan aplikasi Android apps.rungans.blogspot.com

    lintasme.init(‘right’); // options : left, top, bottom, right

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...