Crutchlow: Gelar 2017 Sudah di Tangan Marquez

    SHARE
    Crutchlow: Gelar 2017 Sudah Ditangan Marquez

    London, runganSport — Rider satelit LCR Honda, Cal Crutchlow sangat yakin dengan kemampuan balap rider Repsol Honda, Marc Marquez, dan memprediksi rekan sesama Hondanya itu bakal keluar sebagai juara dunia tahun ini.

    Terlebih setelah Marquez sukses mengambil alih pimpinan klasemen sementara dari tangan Andrea Dovizioso usai GP Jerman lalu.

    “Yang memimpin klasemen sementara saat ini adalah pembalap terbaik di MotoGP, dan dia juga akan keluar sebagai juara dunia, kecuali ada insiden,” tutur Crutchlow.

    Crutchlow juga merasa sangat kagum dengan kemampuan balap yang dimiliki Marquez, terutama masalah menjinakkan RC213V di tikungan.

    “Marquez jadi pembalap Honda terbaik dalam hal memasuki tikunga, pembalap lain tidak akan tahu bagaimana ia melakukannya,” sambung rider Inggris itu.

    “Sulit membayangkan bagaimana ia menikung dengan sangat rendah, tapi tetap tenang di atas motor, dia melakukannya di setiap tikungan yang ia lalui.

    Mungkin saya, Dani Pedrosa, Jack Miller atau Tito Rabat bisa menirunya, tapi mungkin hanya bisa sekali, dan tidak bisa disemua tikungan. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...