Crutchlow: Senggol Vinales, Itu Memang Akal-akalan Marquez

    SHARE
    Crutchlow: Senggol Vinales, Itu Memang Akal-akalan Marquez

    Sachsenring, runganSport — Insiden senggolan di sesi Kualifikasi MotoGP Jerman, antara dua pembalap Spanyol, Marc Marquez vs Maverick Vinales membuat hubungan keduanya kini menjadi sedikit panas.

    Menurut pandangan Rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow insiden tersebut sengaja dilakukan oleh Marquez dan hanya akal-akalan pembalap Repsol Honda itu, yang memang sengaja menggangu pikiran Vinales.

    “Marquez hanya mencoba ingin bermain dengan mereka. Sama seperti halnya dengan insiden senggolan dengan Vinales kemarin. Marquez memang menyukai hal tersebut. Dia merasa itu lucu,” tutur Crutchlow seperti dimuat Crash.

    “Anda bermain mind-game dengan Marquez dan itu tidak akan berhasil. Dia bermain mind-game dengan Anda… Vinales bertanya-tanya kenapa dia disenggol dan Marquez seperti cuma ‘Karena kamu ada di sana. Kenapa tidak?’,” tegas rider asal Inggris itu.

    Lihat: Keberatan, Vinales Akan Balas Perlakuan Marquez

    Akibatnya, sesi Kualifikasi Vinales semakin terganggu dengan insiden tersebut, fokusnya menjadi buyar dan terpaksa ia harus start dari urutan ke-11 di balapan kemarin.

    Sedangkan Marquez berhasil mengamankan Pole, dan di hari balapan ia sukses keluar sebagai pemenang usai mengalahkan pembalap tuan rumah, Jonas Folger. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...