Ducati Rencanakan Serangan Kejutan di GP Brno

    SHARE
    Ducati Rencanakan Serangan Kejutan di GP Brno

    Bologna, runganSport — Rider Ducati Team, Andrea Dovizioso tak hanya sampai sepekan berada dipuncak klasemen sementara, di GP Jerman sebelum libur musim panas, rider Repsol Honda, Marc Marquez berhasil mengambil alih pimpinan klasemen, sekarang Dovi turun ke posisi tiga dengan gap enam poin dari Marquez.

    Jarak poin yang cukup sempit membuat Ducati sangat yakin bisa kembari ke puncak dengan langsung menyerang begitu libur panjang usai.

    Ducati sudah merencanakan serangan berikutnya di Grand Prix Republik Ceko, awal Agustus nanti, para insinyur Ducati sudah berjanji bahwa akan ada upgrade besar-besaran sepanjang libur paruh musim saat ini.

    “Kami punya sesuatu yang baru sebagai cadangan yang akan siap untuk Brno, kami bekerja sangat keras,” ucap manajer tim, Davide Tardozzi kepada MotorsportTotal.com, sebagaimana diberitan Tuttomotoriweb.

    “Ducati akan punya panel baru, di mana kita bisa menggunakan set-up yang berbeda, kami juga punya cadangan lain untuk Ducati,” sambungnya.

    Terlebih setelah adanya larangan penggunaan sayap, bos besar Ducati MotoGP, Gigi Dall’Igna semakin bekerja keras di belakang layar untuk membuat Ducati menjadi lebih tangguh.

    Desmosedici GP17 juga diprediksi bakal merilis sasis terbaru dan solusi aerodinamis inovatif yang akan memungkinkan Dovi bisa terus bertarung untuk podium. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...