Ini Isi Pesan WhatsApp Aneh Santi ke Marquez

    SHARE
    Ini Isi Pesan WhatsApp Aneh Santi ke Marquez

    Sachsenring, runganSport — Berhasil mengalahkan pemblap tuan rumah MotoGP Jerman, Jonas Folger, rider Repsol Honda, Marc Marquez juga berhasil menggulingkan jagoan Ducati Team, Andrea Dovizioso dari puncak klasemen sementara.

    Paruh pertama MotoGP musim 2017, dan Marquez keluar sebagai juara dunia setengah musim, jika pembalap asal Spanyol itu berhasil mengulang kesuksesan yang sama diparuh

    kedua nanti, maka gelar juara dunia MotoGP 2017 akan seutuhnya jadi milik Marquez.

    “Tiga balapan sebelum jeda paruh musim, saya teringgal 37 poin di belakang pemuncak klasemen,” ujar Marquez.

    “Tapi sebelum GP Assen saya menerima pesan via WhatsApp dari kepala kru saya, Santi Hernandez, dan dia berkata, ‘Jangan khawatir Marquez, Anda akan memimpin klasemen sebelum libur musim panas’, itulah bunyi pesan tersebut.

    “Saya lalu menjawabnya, ‘OK, apa yang Anda minum?’ Karena kami sangat jauh dari pemimpin klasemen.

    “Tapi pada akhirnya kami harus percaya diri, kita perlu percaya pada pekerjaan kita, kita perlu terus mendorong seperti yang kami lakukan.

    Saya tidak menghitung hari sejak kemenangan terakhir saya di Austin, saua tahu saya harus bersabar,” tutur Marquez.

    “Dan akhirnya apa dikatakan Santi menjadi kenyataan, kini saya di puncak dengan keunggulan 5 poin tepat diakhir paruh pertama musim ini,” sambungnya.

    Mengapa Santi yang menjabat sebagai kepala kru untuk Marquez begitu yakin bahwa Marquez akan keluar sebagai pemuncak klasemen setelah GP Jerman? Padahal saat itu Marquez sangat jauh dari pemuncak klasemen.

    Menyambut balapan berikutnya nanti, bersama rekan setimnya, Dani Pedrosa dan rider Satelit LCR Honda, Cal Crutchlow, Marquez akan menjalani dua hari tes di Brno pada

    17-18 Juli mendatang, tept menjelang seri berikutnya yang akan berlangsung tanggal 6 Agustus nanti. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...