Kaos Maverick Vinales, Tampil Keren Maksimal dalam Balutan Hitam Abu-abu

    SHARE
    Tampil Keren Maksimal dalam Balutan Hitam Abu-abu Kaos Maverick Vinales

    Jogja, runganSport — Sebenarnya ada dua hal utama yang membuat nama Maverick Vinales langsung melejit begitu pindah ke tim Movistar Yamaha sejak awal musim ini.

    Membuatnya tampil sebagai rider dengan ciri khas yang sama sekali jauh berbeda dari pendahulunya di Yamaha, Jorge Lorenzo.

    Yang pertama adalah peralihan dari motor sederhana GSX-RR Suzuki Ecstar ke YZR-M1 Movistar Yamaha, hal ini membuat Vinales mampu mengeluarkan skill terbaiknya diatas motor paling komplit saat ini di MotoGP.

    Yang kedua dan yang tak kalah penting adalah warna yang dipilih Vinales sebagai ciri khasnya, Abu-abu, kehadiran warna abu-abu di helm, wearpack dan beragam aksesoris lainnya, seperti kaos Vinales, membuat Vinales tampil beda dan segar.

    Kombinasi warna yang dipilih oleh Vinales, hitam, abu-abu dan sedikit corak merah membuanya tampil sebagi ikon baru yang unik, tentu berbeda dari Valentino Rossi dengan warna kuningnya, Marc Marquez dengan semut merahnya, dan Jorge Lorenzo dengan warna merah putihnya.

    Kombinasi hitam dan abu-abu khas Vinales mewakili ketegasan yang mengikat, kekuatan, formalitas, sesuatu yang melanggar (underground). Sangat tepat untuk menambahkan kesan misteri. latar belakang warna hitam dapat menampilkan perspektif dan kedalaman.

    Dengan kombinasi abu-abu, mencerminkan ketenangan dan kedewasaaan yang praktis, kualitas dalam diam menjadikannya sosok baru yang berbeda dari kebanyakan ciri khas pembalap lainnya.


    Kunci Kegantengan Cowok Sebenarnya Ada di Kaos Hitam

    Cowok pada dasarnya memang sangat berbeda jauh dengan cewek yang akan selalu berusaha tampil maksimal.

    Sebenarnya cowok juga melakukan hal yang sama, namun masih pada batasannya, karena berpenampilan yang berlebihan dan aneh-aneh malah akan membuat penampilan menjadi ngaur.

    Cukup dengan kaos hitam seperti kaos Maverick Vinales ini, cowok sudah bisa tampil keren maksimal. Tak heran jika para cowok wajib punya kaos hitam, walau hanya selembar. Selain alasan praktis, kaos hitam juga punya gaya abadi dan juga stylish.  Apalag jika dipadupadankan dengan celana jeans birumu, dijamin penampilan kamu bakal semakin berkesan.


    Kaos Paling Nyaman Bagi Cowok dan Jadi Pilihan Terpraktis
    Suka atau tidak, faktanya kaos adalah baju yang paling nyaman dipakai cowok, terlebih di cuaca yang pasan seperti ini, kaos menjadi pilihan yang praktis dan favorit.

    Nah, buat kamu yang gemar MotoGP, baju hitam dengan corak abu-abu ala Vinales ini paling cocok dipadukan dengan jeans warna birumu.

    Tapi kita tidak bisa memungkiri jika ingin tampil oke dan keren itu memang butuh pengorbanan, terutama pengorbanan masalah keuangan. Ya memang untuk tampil keren itu butuh modal.

    Tapi tenang! Kamu masih bisa kok, tampil keren meski dengan keuangan terbatas, pilihan paling masuk adalah tampil dengan kaos yang menarik, kamu bisa melihat-lihat koleksi kaos unik lainnya disini. Tertarik mencobanya? (DN/vL)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...