Kata-kata Kasar dan Kritik Schwantz untuk Iannone

    SHARE
    Kata-kata Kasar dan Kritik Schwantz untuk Iannone

    Sachsenring, runganSport — Legenda Suzuki, Kevin Schwantz sangat kritis terhadap Andrea Iannone, ia percaya bahwa GSX-RR masih memiliki potensi untuk memperjuangkan podium.

    Tidak mengherankan memang, bahwa Schwantz tidak terkesan dengan penampilan Iannone di GP Jerman, pria asal Texas itu menyatakan bahwa Iannone mending “balapan go-kart” saja, jika dia tidak siap untuk mengambil risiko.

    Schwantz, yang hadir di Sachsenring, memiliki beberapa kata kasar yang ditujukan untuk Iannone.

    “Saya tidak tahu persis apa yang sedang terjadi dalam tim,” katanya seperti dikutip koran olahraga Italia, Gazzetta dello Sport.

    “Saya tidak cukup dekat dengan mereka, tapi saya tahu dari pengalaman bahwa jika ada sesuatu yang salah, hanya ada satu hal yang harus dilakukan, Keluar dan bekerja dan coba lagi. Anda harus melakukan lebih dari yang lainnya untuk mencoba kembali pulih,” tegasnya.

    “Bagaimanapun, saya rasa motornya jauh lebih buruk dari yang lain. Iannone hilang, karena sepertinya dia ingin Suzuki berperilaku seperti Ducati.

    Tapi motor ini tidak akan pernah menjadi Ducati. Sebagai gantinya dia harus berusaha memanfaatkan kelebihannya.

    Berbicara kepadanya, sepertinya motor itu tidak memiliki kekuatan. Tapi ini adalah evolusi dari motor yang digunakan Maverick Vinales tahun lalu.

    Yamaha di awal musim nampaknya terus naik dan nampaknya agak sedikit lebih rendah. Honda kurang lebih sama di level 2016, Ducati nampaknya sedikit lebih konsisten. Alhasil, Suzuki juga harus berada di sana, berjuang untuk naik podium,” jelasnya Schwantz.

    “Anda tahu betapa sulitnya bertahan? pembalap seperti Iannone, dengan pengalaman dan apa yang dia lakukan di masa lalu, harus berada di sana untuk bekerja, menghabiskan lebih banyak lap dari pembalap lain selama tes, dan misalnya di latihan bebas dia tidak menghabiskan 30 lap seperti Marc Marquez.

    Dia harus naik, naik, naik, lalu kembali dan berbicara dengan para insinyur dan memberi tahu mereka bagaimana motornya bekerja. Jika Anda mendengarkan dia bilang motornya tidak mengerem dengan baik, tidak berbalik, tidak melaju. Saya tidak mengerti bahasa Italia, tapi bahasa tubuhnya seburuk itu,” ujar Schwantz menambahkan.

    “Jika seperti ini terus, mending Iannone balapan go-karts saja. Anda melakukan pekerjaan yang diharapkan ribuan orang, Anda memiliki puluhan insinyur yang bekerja untuk Anda dan siap melakukan apapun yang Anda tanyakan kepada mereka. Beri mereka petunjuk. Bagi saya ini adalah situasi yang menyedihkan karena semua orang tahu bahwa ini bukan motor ke-20,” kritiknya lagi.

    Schwantz juga berbicara dengan Iannone di Austin, di mana keluhannya sama seperti sekarang: “Dia mengatakan kepada saya, ‘Oh Kevin, Anda tidak dapat mempercayainya, motor tidak berhenti, tidak berakselerasi, tidak. T turn ‘.

    Tapi kalau melihat balapan lain motor sepertinya tidak begitu buruk bagi saya. Saya ingin sekali menceritakan apa yang saya dan kita semua lihat, tapi mungkin dia tidak suka mendengarnya,” pungkas Schwantz. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...