Lima Overtake Kontroversi Rossi yang Lebih Sadis dari Zarco

    SHARE
    Lima Overtake Kontroversi Rossi yang Lebih Sadis dari Zarco

    Jakarta, rungaSport — Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi sangat merasa keberatan dengan aksi overtake yang dilakukan oleh Rookie Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco pada dirinya dalam MotoGP Amerika akhir pekan kemarin.

    Rossi menila bahwa aksi Zarco sangat berbahaya dan terlalu agresifi, Rossi juga memperingatkan Zarco bahwa jangan samakan MotoGP dengan Moto2.

    Zarco sendiri mereka aksinya itu masih dalam batas wajar dan memang itulah cara menyalip, aksinya di GP Amerika kemarin tidak terlalu agresifi dan itu merupakan bagian dari balapan.

    Jauh sebelum insiden Zarco vs Rossi, dimana kemarin di GP Amerika Rossi sebagai korbannya, ternyata Rossi sendiri sudah terlalu sering bertindak sebagai pelaku.

    Bahkan aksi Rossi lebih sadis dibanding dengan aksi Zarco. Jika Rossi dalam posisi pelaku, maka komentarnya selalu bilang bahwa aksinya bagian dari balapan dan memang seperti itulah seharusnya.

    Namun jika Rossi posisinya sebagai korban, jelas Rossi mengatakan yang sebalinya, seperti kritiknya pada Zarco di Amerika kemarin.

    Berikut Lima Overtake Kontroversi Rossi yang Lebih Sadis dari Zarco
    1. Rossi vs Gibernau, Jerez 2005



    2. Rossi vs Lorenzo, Motegi 2010



    3. Rossi vs Stoner, Jerez 2011



    4. Rossi vs Marquez, Sepang 2015



    5. Rossi vs Lorenzo, Misano 2016

    Lihat: Komentar Race Direction Tentang ‘Overtake Kotor’ Rossi di Misano. (DN/vL)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...