Lorenzo Mulai Khawatirkan Hasil Balapnya

    SHARE
    Lorenzo Mulai Khawatirkan Hasil Balapnya

    Sachsenring, runganSport — Lagi-lagi rider Ducati Team, Jorge Lorenzo mampu menampilkan start terbaiknya di balapan MotoGP Jerman kemarin.

    Start dari urutan keenam, setelah tikungan pertama Lorenzo langsung loncat ke posisi tiga, namun dipertengahan balapan ia bermasalah dengan grip ban belangnya, karena sirkuit ini terlalu banyak tikungan ke arah kiri, membuatnya hanya finis kesebelas.

    Tidak puas dengan hasilnya, Lorenzo mengatakan bahwa seri Sachsensing dan seri Assen, keduanya punya beberapa tikungan di mana dia merasa kehilangan banyak waktu, namun Lorenzo bertekat akan bisa bangkit di seri selanjutnya, di GP Brno setelah libur musim panas ini.

    “Saya tidak bisa puas dengan hasilnya, tidak dengan posisi terakhir maupun dengan gap ke pemenang, tapi setelah pemanasan, yang sangat buruk, saya sangat khawatir dengan balapan,” keluhnya.

    “Sebagai gantinya saya berhasil melakukan empat atau lima putaran dengan kecepatan yang bagus di lap-lap awal dan saya balapan dengan kecepatan yang lumayan sampai performa saya turun ketika ada masalah di sisi kiri ban belakang.

    Namun di lap-lap akhir saya harus mengurangi kecepatan saya karena motornya berputar di bawah akselerasi dan saya tidak lagi bisa bertarung untuk posisi ke-9.

    Baik di Belanda maupun di Jerman ada dua atau tiga tikungan di mana saya kehilangan terlalu banyak waktu.

    Jadi, saya harap saya tak kesulitan lagi di balapan selanjutnya. Kami tahu bahwa kedua seri ini akan sangat rumit bagi kami, tapi setidaknya di sini di Sachsenring,

    kami telah memahami beberapa hal yang akan berguna di sirkuit berikutnya, semoga lebih baik untuk saya,” pungkas X-Fuera. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...