Lorenzo: Yamaha Manfaatkan Rossi untuk Jualan Motor

    SHARE
    Lorenzo: Yamaha Manfaatkan Rossi untuk Jualan Motor

    Barcelona, runganSport — Jagoan Ducati Team, Jorge Lorenzo dapat memaklumi semua langkah yang diambil oleh Yamaha untuk melindungi sosok Valentino Rossi.

    Terutama ketika saat mereka menjadi rekan satu tim dulu selama tujuh tahun.

    Meskipun kadang-kadang Lorenzo dan Rossi sering terlibat cekcok, baik di lintasan maupun di luar lintasan.

    Bahkan banyak pihak yang menganggap bahwa hijrahnya Lorenzo ke Ducati dikarenakan kondisi paddock yang semakin memanas dengan Rossi.

    “Yamaha memiliki rider yang berstatus sebagai ikon balap motor, dan mereka harus menjaganya, apalagi ia telah membantu Yamaha dalam hal pejualan motor yang sangat banyak, Rossi juga sangat akrab dengan banyak media.

    Kemudian datanglah masa dimana kami memperebutkan hal yang sama, yakni gelar juara, dan Yamaha nampaknya tak mudah mengendalikan situasi,” cerita Lorenzo kepada Marca.

    Lorenzo selalu menegaskan bahwa ia dan Rossi mendapat paket balap dan perlakuan yang sama, namun secara mental Lorenzo tak dapat menyembunyikan fakta bahwa ia dan Rossi nyatanya tak mendapat hak sama di Yamaha.

    “Saya paham Yamaha harus menjaga “berlian” mereka. Terima atau tidak, Rossi memiliki peranan besar di media dan jago dalam penjualan motor.

    Jadi, ini adalah alasan paling kuat Yamaha selalu condong pada Rossi, dan segalanya makin sulit ketika kami cekcok, dan sudah saya katakan bahwa saya dapat memahami selua langkah Yamaha,” pungkas Lorenzo. (DN/vL)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...