Marquez: 25 Poin di Jerman Sesuai Target

    SHARE
    Marquez: 25 Poin di Jerman Sesuai Target

    Sachsenring, runganSport — Sebelum balapan, Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez menargetkan raihan 25 poin penuh akhir pekan ini.

    Dan benar saya, pembalap asal Spanyol itu berhasil meraih kemenangan kedelapan berturut-turut di sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (2/7).

    Hasil ini semakin mempertegas kedudukannya sebagai “King of the Ring”. Memulai balapan dari posisi Pole, Marquez menang telak usai mengalahkan pembalap tuan rumah, Jonas Folger.

    “Jujur, ini adalah balapan yang sangat sulit, tapi sebelum balapan saya sudah pasang target membawa pulang 25 poin,” ucap Marquez.

    “Sebelum balapan semuanya terkendali dan saya memiliki ban yang tepat, dan saya pikir rekan satu tim saya akan menjadi saingan utama.

    Awalnya saya hanya mencoba berkonsentrasi dan kemudian Folger tiba-tiba melewati saya, saya berpikir ini bagus, karena ada pembalap lain yang menantang di depan,” sambung Marquez.

    “Saya mulai berpikir ‘baiklah, Apa yang kamu lakukan di sini ?!’ Lalu saya sadar dia Folger bisa memang, kemudian saya mendorong diri sendiri, dan pada akhirnya saya berhasil keluar sebagai pemenanng, saya sangat senang,” pungkas Marquez. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...