Marquez di Puncak Klasemen, Ini Kata Vinales

    SHARE
    Marquez di Puncak Klasemen, Ini Kata Vinales

    Sachsenring, runganSport — Awal musim ini, rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales begitu perkasa dengan langsung memimpin klasemen lewat dua kemenangan beruntunnya, namun kini dipertengahan musim ini malah disalip oleh jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, yang kini duduk di puncak klasemen.

    Karena hanya finis keempat di Sachsenring, Vinales kini kalah dari Marquez dengan kekurangan lima poin menuju jeda musim panas.

    “Saya kecewa, pasti,” akui Vinales. “Kami kehilangan begitu banyak poin dalam empat balapan, kita harus berada di depan Ketika kondisi normal.

    Bagian pertama dari musim dipastikan bahwa kita sangat kuat, bagian kedua ini kita harus belajar. Saya ingin mencoba untuk belajar dan saya akan memberikan yang terbaik untuk paruh kedua musim ini,” harapnya.

    “Ini tahun pertama saya bersama Yamaha, tapi saya sudah bisa langsung bertarung untuk gelar. Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik, tapi kadang-kadang saya hanya mendapat posisi empat, lima atau enam.

    Di Assen, saya ingin menang, saya tidak ingin hanya finis kelima atau keempat, tapi jika balapannya ulang, saya tidak akan ngotot untuk menang disaat tidak bisa menang,” sambungnya.

    Vinales sudah menargetkan bahwa ia harus bisa kuat di paruh kedua nanti, sebagaimana diawal musim ini.

    “Bagi saya, rencana harus sama seperti di paruh pertama musim ini. Ini hampir seperti memulai lagi dari awal persaingan.

    Kita harus melakukannya dengan cara yang terbaik, bekerja keras selama liburan ini, cobalah untuk meningkatkan motor selama bulan, agar di Brno nanti saya siap memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...