Meregalli Bingung Rossi Atau Vinales untuk Gelar 2017

    SHARE
    Meregalli Bingung Rossi Atau Vinales untuk Gelar 2017

    Sachsenring, runganSport Massimo Meregalli yang menjabat sebgai Manajer tim di Movistar Yamaha, mengaku bingung jika harus memilih antara Valentino Rossi atau Maverick Vinales, yang punya peluang paling besar untuk menjadi juara dunia tahun ini.

    Jika melihat klasemen sementara, nama Vinales unggul karena ada di posisi kedua, sedangkan Rossi ada di posisi keempat, namun hanya kalah 5 poin dari Vinales.

    Melihat kondisi di klasemen dan performa pembalap, Meregalli mengaku sulit memilih siapa rider dengan peluang terbesar.

    “Sulit untuk memilih siapa yang akan punya peluang terbesar, karena setelah paruh pertama ini, Vinales dan Rossi hanya terpaut lima poin di klasemen sementara.

    Sangat sulit mengetahui siapa juara dunianya, tapi yang jelas Yamaha akan berusaha keras untuk menempatkan kedua pembalanya sebagai juara dunia dan runner-up,” harap Meregalli seperti dimuat Motorsport.

    Tapi persaingan gelar juara dunia tidak hanya melibatkan Vinales dan Rossi, ada juga pembalap pabrikan lain yang mengincar target saya, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso, yang ada di posisi puncak dan posisi tiga klasemen sementara. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...