Mika Kallio Raih Pole Moto2 Indianapolis

    SHARE
    Mika Kallio Raih Pole Moto2 Indianapolis

    Mika Kallio Raih Pole Moto2 Indianapolis
    Mika Kallio sukses merebut pole position di GP Indianapolis usai bertarung sengit dengan para pembalap papan atas Moto2, disusul oleh rekan setimnya di Marc VDS Tito Rabat dan Dominique Aegerter melengkapi barisan depan, meskipun kecelakaan besar bagi Rabat menjelang akhir sesi kualifikasi.

    1’36.883 adalah waktu terbaik yang dicetak pembalap Marc VDS Racing Team, Kallio dengan hasil ini ia telah memperoleh pole keduanya tahun ini, rekan setimnya Rabat yang mendorong motornya pada akhir sesi, tetapi akhirnya jatuh dengan delapan menit menjelang berakhirnya sesi kualifikasi. Rabat awalnya tampak terguncang setelah jatuh dalam kecepatan tinggi tetapi mampu berdiri dan berjalan.

    Pemenang race Sachsenring lalu Aegerter (Technomag carXpert) bertekan untuk menambah kemenangan keduanya tahun ini. Johann Zarco (AirAsia Caterham Moto Racing), Simone Corsi (NGM Forward Racing) dan Maverick Viñales (Paginas Amarillas HP 40) berkumpul dibaris kedua.

    Takaaki Nakagami (IDEMITSU Honda Team Asia), Sandro Cortese (Intact GP Dynavolt) dan Thomas Luthi (Interwetten Paddock Moto2) berada di grid lapisan tiga, dengan Sam Lowes (Speed ​​Up) melengkapi posisi sepuluh besar.

    Hasil kualifikasi Moto2 klik disini

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...