Miller Gantikan Redding di Pramac Ducati

    SHARE
    Miller Gantikan Redding di Pramac Ducati

    Jakarta, runganSport — Rider asal Australia, Jack Miller digosipkan akan pindah ke tim Octo Pramac Satelit Ducati untuk tahun 2018, Miller akan jadi pengganti untuk pembalapa Inggris, Scott Redding.

    Kontrak premium Miller dan HRC yang berduasri tiga tahun akan berakhir pada akhir tahun ini, sementara sejauh ini Miller belum memperbaharui kontaknya dengan Marc VDS.

    Miller rencananya bergabung ke Pramac sebagai pembalap kedua, akan menjadi rekan satu tim Danilo Petrucci yang akan menggunakan motor versi 2018 dengan spek pabrikan.

    Sementara rekan serim Miller saat ini di Marc VDS Honda, Tito Rabat dikabarkan siap bergabung ke Reale Avintia Satelit Ducati, Rabat diperkirakan akan menjadi pengganti Loris Baz.

    Sementara tim Setelit Ducati lainnya, Pull & Bear Aspar Team, Alvaro Bautista sudah mencapai kesepakatan untuk tahun depan, sementara rekan satu tim Bautista, Karel Abraham belum dipastikan akan tetap atau pindah ke tim lain.

    Dengan Bautista dan Petrucci yang menolak kesempatan untuk bergabung ke Aprilia, jadi besar kemungkinan Aprilia tidak akan menggantikan kedua pembalapnya saat ini, Aleix Espargaro dan Sam Lowes.

    Salah satu pertanyaan besar lainnya adalah pembalap kedua untuk Satelit LCR Honda, yang rencananya akan menurunkan dua pembalap tahun depan. Siapakah yang akan rekan satu tim Cal Crutchlow nantinya.

    Peluang terbesar saat ini ada pada rider asal Jepang, Takaaki Nakagami yang saat ini sedang bertarung di kelas Moto2. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...