Miller: Tidak Ada Kontrak dengan Marc VDS

    SHARE
    Miller: Tidak Ada Kontrak dengan Marc VDS

    Miller: Tidak Ada Kontrak dengan Marc VDS
    Apakah Anda masih ingat dengan kasus Miller yang mencuat minggu lalu, beberapa minggu yang lalu paddock radio berbicara tentang keterlibatan para pemimpin Honda Moto3 untuk bisa naik langsung ke MotoGP musim depan. Sementara itu, Jack memilih menghindar dan tanpa menyangkal klaim untuk bebas dari komitmen. Apakah Anda tidak setuju dengan Marc VDS, yang pada gilirannya dinyatakan memiliki kontrak tiga tahun yang akan berakhir pada tahun 2016.

    Miller terus menyangkal kesepakatan apa pun: “Saya bebas dan saya melihat sekitar, saya tidak tahu di mana saya akan pergi tahun depan tapi saya tidak punya kontrak dengan Marc VDS, “Saya pikir kita dapat mencoba langsung naik ke MotoGP tapi saya tidak berpikir itu akan terjadi.”

    Tantangannya akan menarik dan pada saat yang sama juga akan ada banyak risiko.Marc Marquez menyarankan: “Saya pikir lebih baik untuk belajar sedikit ‘di Moto2 sebelum ke MotoGP kalau tidak mau jatuh, candanya.

    Ini pasti akan menarik untuk melihat pembalap langsung melompat dari Moto2 ke MotoGP dengan melewatkan Moto2, segala sesuatu mungkin saja bisa terjadi tapi mungkin lebih baik untuk membalap pada kelas dengan tahapan yang lebih teratur. Kekuatan mesin 1000cc yang dimiliki motor MotoGP tidak sebanding dengan motor dari Moto3, semuanya berbeda. Tentu Miller adalah pembalap cepat.

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...