MotoGP Libur Panjang, Ini Kegiatan Rossi

    SHARE
    MotoGP Libur Panjang, Ini Kegiatan Rossi

    Tavullia, runganSport — Setelah seri kesembilan musim ini yang berlangsung di Jerman kemarin, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap lainnya sednag menikmati libur musim panas mereka.

    Setelah kompetisi sudah berlalu, MotoGP selalu menyisipkan jeda paruh musim, balapan berikutnya akan digelar di Brno, Ceko.

    Namun Rossi mengaku tak ingin memikirkan seri kesepuluh itu untuk saat ini, ia ingin menikmati masa liburnya sekarang bersma teman-temannya.

    “Rencananya selama dua pekan ini, saya ingin menenangkan diri, kemudian dua pekan berikutnya baru saya akan kembali berlatih untuk ketahanan dan kebugarn fisik saya,” tutur The Doctor.

    Balapan terakhir paruh pertama kemarin berlangsung sulit bagi Rossi dan rekan satu timnya, Maverick Vinales, namun Rossi tak panik disaat liburan ini dengan hal tersebut.

    “Seri Jerman memang sulit, tapi sepertiny kami bekerj lebih baik dibanding balapan sebelumnya. Meski sulit, tapi Jerman bukanlah balapan yang buruk, karen saya masih bisa konsisten hingga lap terakhir,” sambung Rossi sebagaiman diberitna MotoGP.com.

    Rossi sempat memimpin klasemen sementara saat balapan pertama kali memasuki seri Eropa, namun sekarang, rider asal Italia itu berada di urutan keempat karena hanya punya 119 poin.

    Sedangkan pemungcak klasemen saat ini diambil alih oleh jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, yang punya 129 poin, hanya unggul 10 poin dengan Rossi. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...