Pedrosa: Saya Tetap Bahagia Meski Tanpa Gelar

    SHARE
    Pedrosa: Saya Tetap Bahagia Meski Tanpa Gelar

    Barcelona, runganSport — Naik ke MotoGP pada musim 2006 silam, hingga saat ini, rider Repsol Honda, Dani Pedrosa selalu gagal meraih gelar juar dunia.

    Namun pembalap asal Spanyol itu mengaku belum menyerah untuk menjemput gelar pertamanya di kelas utama, ia juga tetap merasa senang meski hingga saat ini belum pernah menjadi juara dunia.

    “Ya, saya tetap bahagia, Tapi memang sulit diterima, karena gelar adalah terget pribadi, ambisi utama. Jadi saya masih bertahan di MotoGP karena belum menyerah memburu gelar,” kata Pedosa kepada Marca.

    Setiap tahunnya ada saya kendala Pedrosa untuk meraih gelarnya, mulai dari masalah teknis sampai ke masalah fisik yang sering didera cidera serius.

    “Sudah jelas saya kecewa jika tidak bisa menang, tapi saya selalu mencobanya. Saya takkan berkata saya tidak bahagia atau tidak puas, karena saya telah melakukan segalanya,” sambung Pedrosa.

    Di klasemen sementara Pedrosa kini berada di posisi lima, namun gap dengan posisi terdepat tidak terlalu jauh. Kondisi ini membuat Pedrosa semakin yakin tahun ini ia bisa mengejar gelar pertamanya.

    “Saya pikir peluang saya kali ini lebih besar, ini karena persaingan tahun ini jauh lebih sengit dibanding musim lalu. Tentu saya masih ingin tampil lebih baik, tapi dalam beberapa balapan terakhir saya tak tampil sesuai harapan,” tutupnya. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...