Rossi: Saya dan Vinales Tidak Kalah dari Rider Tec3

    SHARE
    Rossi: Saya dan Vinales Tidak Kalah dari Rider Tec3

    Sachsenring, runganSport — Tahun ini Yamaha punya empat pembalap tangguh di MotoGP, dua di Movistar Yamaha adalah Valentino Rossi dan Maverick Vinales, sebagai pembalap lapis kedua lewat Monster Yamaha Tech3, hadir nama Johann Zarco dan Jonas Folger.

    Lalu pertanyaannya, mana yang lebih baik antara tim Movistar Yamaha atau Tech3?

    Vinales dan Rossi memang sudah menang tahun ini, namun dalam beberapa balapan Zarco dan Folger bisa finis di depan kedua pembalap pabrikan mereka, misalnya seperti di GP Catalunya kemarin, juga keduanya sudah sama-sama pernah naik podium sejauh paruh pertama musim ini.

    Juga dalam balapan terakhir di Jerman kemarin, ketika semua pembalap Yamaha bermasalah, Folger menjadi satu-satunya rider Yamaha tercepat, baik di Kualifikasi maupun dalam balapan.

    Rossi sendiri mengakui bahwa rider satelit Yamaha bisa jauh lebih baik darinya di beberapa seri, namun secara keseluruhn tim pabrikn tetap jauh lebih baik.

    “Saya pikir kami sedang berada di kondisi yang benar, tapi tetap berusaha untuk selalu di depan pembalap satelit,” tegas Rossi.

    “Tapi secara keseluruhan dan hasil di klasemen, tentu saya dan Vinales masih ada di depan keduanya. Itu artinya kami pembalap pabrikan tidak kalah dari mereka pembalap Satelit,” pungkas Rossi. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...