Santi: Saya Punya Marquez, Rider Terbaik MotoGP

    SHARE
    Santi: Saya Punya Marquez, Rider Terbaik MotoGP

    Sachsenring, runganSport — Awal musim 2017 berlangsung cukup parah bari rider Repsol Honda, Marc Marquez, baru di seri ketiga yang berlangsung di Amerika, ia bisa menang, itupun karena Austin adalah trek favoritnya.

    Marquez baru benar-benar tampil kuat dipertengahan musim ini, dan sekarang ia sedang menjadi raja di puncak klasemen sementara. Namun, jika Marquez menginginkan gelar tahun ini, ia harus lebih kuat lagi dibanding saat di awal musim.

    Apakah kompetisi musim 2017 berjalan sangat keras, dimana ada banyak pembalap kejutan yang berhasil menang dan juga pembalap pendatang baru yang menguasai podium.

    Kepala teknisi untuk tim Marquez di Repsol Honda, Santi Hernandez membuta prediksi ketika Marrquez jauh di di seri Le Mans, Hernandez mengatakan kalau Marquez bakal memimpin klasemen setelah GP Jerman, dan sekarang kata-kata tersebut terbuki 100%.

    “Kami adalah tim yang bagus, karena dia tahu saya mengirim pesan itu, adalah untuk memberikan semangat pada hal-hal lain,” tutur Hernandez seperti dimuat Tuttomotoriweb.

    Meski demikian Hernandez menekankan bahwa timnya dan Marquez harus tetap merendah dan tak boleh meremehkan potensi lawan.

    “Kejuaraan ini sangat sulit, sudah banyak pembalap yang bergantian duduk di puncak klasemen. Di seriap balapnya, akan sulit diprediksi siapa pemenangnya. Kita harus tetap merendah. Kita harus menikmati kemenangan ini.

    Sementara saat ini, kami harus menikmati liburan walaupun kita semua tahu bahwa tahun ini pasti akan sangat sulit, tapi ini saatnya untuk liburan,” terangnya.

    “Saya optimis karena saya punya Marquez, pembalap terbaik di MotoGP. Ini adalah hal yang paling penting.

    Jika Anda punya pembalap terbaik tidak harus optimis, maka Anda harus percaya untuk optimis,” pungkasnya. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...