Tiga Pacar Marc Marquez?

    SHARE
    Tiga Pacar Marc Marquez?

    Barcelona, runganSport — Rider Repsol Honda, Marc Marquez bisa menikmati liburan musim panas MotoGP tanpa tekanan, usi menang di GP Jerman dan berhasil naik ke puncak klasemen sementar dengan keunggulan lima poin.

    Meski motor RC213V Marquez tidak sebaik tahun lalu, tapi kesempatan terbesar untuk gelar tahun ini ada pada Marquez.

    Libur panjang ini juga menjadi waktunya insinyur Honda mencari solusi agar pembalap Honda bisa tampil kuat ketika paruh kedua nanti, sementara Marquez bisa menikmati waktu luangnya dengan sedikit bersantai.

    Lalu siapakah pacar Marquez saat ini? yang akan menemaninya selama liburan, mumpung MotoGP sedang tidak sibuk.

    Karena selama ini, Marquez tidak pernah terlihat dengn pasanganya, padahal banyak pembalap lain yang memboyong pacar mereka ke paddock.

    Bahkan ada sebagaian fans fanatik Valentino Rossi yang menyebut Marquez “gay”, karena tak pernah terlihat menggandeng wanita, tapi yang jelas, Marquez juga tidak pernah menggandeng laki-laki.

    Lihat: Belen Rodriguez, Janda Satu Anak Pacar Iannone

    Diario Gol memberitakan bahwa Marquez sedang dekat dengan beberapa wanita?

    Marquez pernah punya pacar yang sebenarnya pernah datang menemuinya sesekali di sirkuit. Namun hubungan itu berakhir ketika sang pacar agak menuntut komitmen Marquez.

    “Dia meninggalkan saya karena saya sering bepergian, jarang ada di rumah dan jadi sangat sulit untuk mempertahankan hubungan ini,” akui Marquez seperti dimuat Diario Gol.

    Kemudian, Marquez pernah muncul di pernikahan Carlo Luzzi, salah satu teknisi Honda, bersama dengan wanita lain yang berambut cokelat. Keduanya selalu bersamaan sepanjang malam, tetapi setelah itu, keduanya tidak pernah terlihat lagi bersama-sama.

    Juga ada nama Samira Salome, mantan pacar Benzema, yang juga disinyalir pernah berhubungan dengan Marquez. Namun, Salome tidak membenarkan hal tersebut.

    “Ini sangat lucu, tapi jelas dia bukan tipe laki-laki yang saya cari,” tegasnya.

    Tak lama setelah itu, Marquez juga sempat digosipkan pacaran dengan Sara Sampaio. Wanita yang berprofesi sebagai model itu pernah terlibat proyek bareng dengan Marquez di iklan “Gas Jeans”, setelah foto keduanya beredar, banyak fans di media sosial yang menjodohkan keduanya. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...