Tips Memilih Bantal Sofa, Meski Sepele Tapi Penting

    SHARE
    Tip Memilih Bantal Sofa, Meski Sepele Tapi Penting

    Adv, runganSport — Kehadiran bantal sofa cukup memberikan perbedaan besar pada konsep interior sebuah ruangan, member sebuah nilai tambah untuk keindahan di ruangan tersebut.

    Keindahan dan keserasian ruang tamu atau area kursi dan sofa jangan sampai terganggu dengan kehadiran bantal dengan bentuk dan warna yang tidak serasi.

    Pastikan bantal sofa kamu nyaman dimata selain nyaman digunakan. Pada dasarnya tema warna yang sama akan menjadi kecocokan dalam sebuah ruangan,

    Maka dari itu, kamu pertu tahu beberapa tips penting memilih bantal yang tepat untuk sofa kamu.

    #1. Pastikan bantal yang kamu pakai berbahan yang nyaman. Kamu dapat memilih bantal kursi dari bahan busa karena bahannya lentur dan tetap empuk. Untuk kain luarnya bisa dipilih yang menggunakan katun, jenis kain ini mudah menyerap keringat, jadi mudah untuk dibersihkan. Pilihan semakin muda karena sekarang ada banyak yang menjual bantal sofa.

    #2. Carilah desain yang unik. Ruangan yang awalnya biasa saja akan berubah menjadi lebih menarik jika kamu memasang bantalan dengan desain dan konsep unik.

    #3. Harus disesuaikan juga konsep ruangan dengan konsep atau desain bantal yang akan kamu pilih nantinya, agar kesan dan alurnya nyambung.

    #4. Perhatikan juga ukuran bantalnya, sesuaikan dengan urukan sofa atau kursi tamu kamu, pilihkan ukuran yang sesuai, misalnya persegi, kotak-kotak atau bahkan yang berukuran panjang.

    #5. Pasanglah bantal dengan warna dasar yang senda, meski warna coraknya tak sama, langkah ini bisa membuat ruangan kamu kelihatan semakin kompak.

    #.6. Perhatikan juga pola dengan corak atau motif yang besar, corak kecil-kecil, dan warna solid. Corak besar digunakan pada bantal ukuran besar, dan corak yang ramai atau motif kecil-kecil gunakan pada bantal yang lebih kecil.

    #7 Pasang atau susun bantal dengan simetris, bantal-bantal yang ukurannya lebib bisa diletakkan di pinggir atau pojokan sofa dan bantal lainnya dengan ukuran lebih kecil tempatkan di sisi dalam.

    #8 Dan yang tak kalah pentingnya adalah isian bantalnya, karena pada dasarnya bantal ini dihadirkan guna menambah kenyamanan, isian bantal juga harus menggunakan bahan yang nyaman.

    Agar lebih mudah memilih bantal yang sesuai dengan kebutuhan ruangan kamu, coba lihat koleksi bantal-bantal keren dari koleksi anyar Bantal Premium.

    Di toko bantal Bantal Premium kamu bebas memilih desain yang mana saja sesuai keinginan kamu, karena tersedia begitu banyak dengan dengan tema yang luas, mulai dari tema musik, tokoh terkenal, anime, warna-warni, olahraga yang meliputi; motogp, bola dan lain-lain.

    Bantal Premium menawarkan pilihan menarik dari seji warna, desain, kreasi, isian, kulit dan bentuknya, yang bisa kamu pilihn sesuai keinginan.

    Yang tak kalah penting adalah masalah harga dan cara belanja yang sangat mudah. Harga yang bersahabat dan pengiriman yang cepat menjadi jadimanan utama produk Bantal Premium. Untuk melihat koleksi lengkapnya silahkan kunjungi situsnya di bantalpremium.com. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...