Uccio: Tak Ada Alasan Bagi Rossi untuk Pensiun

    SHARE
    Uccio: Tak Ada Alasan Bagi Rossi untuk Pensiun

    Tavullia, runganSport — Sekarang MotoGP sedang libur panas, dan hanya ada kegiatan transfer beberapa pembalap Satelit saja, sementara untuk transfer pembalap pabrikan nampaknya masih sepi.

    Satu-satunya yang paling ramai dibicarakan akhir-akhir ini adalah akhir dari karir ridr Movistar Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP.

    Apakah Rossi akan memperpanjang kontraknya lagi hingga 2020? Mengingat Rossi pernah berkata jika ia masih bisa menang maka ia tentu akan tetap ada di MotoGP.

    Musim ini, Rossi masih bisa menang usai tampil tak terkalahkan dibalapan lembab GP Assen lalu, apakah hasil Assen dapat menjamin Rossi tetap di MotoGP.

    Sementaa itu, Team Manager Suzuki Ecstar, Davide Brivio yang pernah sangatb dekat dengan Rossi, memastikan bahwa The Doctor tetap ada di MotoGP setidaknya hingga 2020 nanti.

    Lihat: Bos Suzuki: Kontrak Baru Rossi Sampai 2020

    Sahabat karib yang juga sebagai tangan kanan Rossi di Movistar Yamaha, Alessio “Uccio” Salucci mengakui bahwa Rossi tak punya alasan untuk pensiun.

    “Saya harap begitu, saya sendiri ingin Rossi tetap membalap setelah 2018 dan semuanya tergantung pada hasil balap. Jika hasilnya bagus dan Rossi masih kuat, mengapa harus pensiun?

    Rossi benar-benar ingin tetap membalap, jadi saya berharap untuk tetap dan bahwa Rossi masih begitu kuat,” jelas Uccio seperti dimuat Tuttomotoriweb.

    Jika demikian, dipastikan Rossi akan tetap ada di MotoGP hingga akhir musim 2020 mendatang. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...