Vinales Curhat Penyebab Kalah dari Marquez di Klasemen

    SHARE
    Vinales Curhat Penyebab Kalah dari Marquez di Klasemen

    Barcelona, runganSport — Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales berpikir timnya mungkin telah kehilangan arah dengan hal perkembangan elektronik, karena dia merasa selalu kekurangan power dalam beberapa balapan terakhir ini.

    Setelah awal yang memukau musim ini, Vinales kini kehilangan poisisi punckanya di klasemen sementara, karena mengalami kecelakan bersama M1 nya, bahkan Vinales tidak nyaman dengan sasis baru, dan sangat kesulitan mencari set-up untuk balapan basah.

    “Entah bagaimana dalam balapan yang sudah kami lalui, kami memodifikasi sektor elektronik dan kami kehilangan banyak power. Setiap balapan, motor selalu kekurangan power dan sekarang sepertinya kita butuh lebih banyak power dari elektronik,” keluh Vinales.

    “Di beberapa balapan kita benar-benar bingung, dan kita perlu kembali kuat seperti di awal musim, terutama untuk masalah elektronik.

    Tapi kami telah banyak mengubahnya sepanjang balapan paruh pertma ini. Jadi kita harus bekerja untuk mendapatkan kepercayaan diri seperti di awal musim ini,” sambung Vinales.

    Vinales saat ini turun ke posisi dua klsemen, namun hanya berjarak lima poin dari posisi puncak rider Repsol Honda, Marc Marquez. (DN/Lv)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...