Vinales: Tahun Ini Saya Juaranya, Rossi Runner-Up

    SHARE
    Vinales: Tahun Ini Saya Juaranya, Rossi Runner-Up

    Barcelona, runganSport — Pindah ke Movistar Yamaha, membuat Maverick Vinales sangat percaya diri untuk memburu gelar juara dunia tahun ini, termasuk dengan mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi.

    Vinales sangat yakin dengan targetnya dan sudah terlihat sangat cepat dalam semua tes pra-musim, dengan selalu menjadi yang tecepat di empat sirkuit berbeda.

    “Saya sendirilah favorit juara dunia tahunn ini, dan sempirna rasanya jika Rossi juga berhasil mengunci posisi runner-up.

    Dan saya tidak peduli siapa yang akan menempati urutan ketiga nanti,” ucap Vinales kepada levante-emv.com.

    Sejauh tes pra-musim, memang belum ada yang bisa menandingi kecepatan Vinales di atas Yamaha, termasuk Rossi yang menggunakan motor yang sama persis dengan Vinales.

    “Kompetisi masih panjang, tapi hasil sejauh ini sudah sesuai harapan dan kita bisa selalu tampil kompetitif dan konsisten,” terang pembalap asal Spanyol itu.

    Dengan target gelar juara, Vinales mengaku sama selaki tidak berada di bawah tekanan, malah ia semakin termotivasi untuk menaklukkan tantangan ini.

    “Saya malah senang jika dalam tekanan. Jika ada orang lain yang berharap lebih, itu artinya saya telah melakukan hal yang tepat dan mereka percaya pada saya.

    Saya rasa itu merupakan kombinasi yang pas antara tanggung jawab dan kebanggaan,” pungkasnya. (DN/vL)

    Sudah Tahu Yang Ini?

    loading...