Home Gosip Anggap Sindir Rossi yang Patah Kaki, Marquez Keterlaluan

Anggap Sindir Rossi yang Patah Kaki, Marquez Keterlaluan

SHARE

Anggap Sindir Rossi yang Patah Kaki, Marquez KeterlaluanCatalunya, runganSport — Jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, kembali berulah dan membuat penggemar rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi marah besar di media sosial Twitter dan Instagram.

Maslahnya adalah Marquez mengunggah foto dirinya usai berlatih motocross hanya selang beberapa saat setelah Rossi mengalami kecelakaan dan patah tulang di Enduro.

Marquez yang berlatih motocross di Segre Parc La Clua, Catalunya, Jumat (1/9) sore kemarin, berpose dengan motor off-roadnya dengan seragam hitam merah.

Terreno inmejorable en Segre Parc La Clua! Incredible day in #SegreParcLaClua ✊🏼 #MX #training #enjoy

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Foto Marquez tersebut dinilai oleh para penggemar Rossi sebagai bentuk sindiran untuk Rossi. Akibatnya penggemar Rossi langsung kompak mengecam rider asal Spanyol itu di kolom komentar Twitter dan Instagram Marquez.

“Hati-hati, Anda bisa terjatuh dan patah satu atau dua tulang rusuk. Mudah-mudahan itu tidak terjadi. Hormatilah rekan seprofesimu,” tulis @SallySMiller1 di kolom komentar status Twitter Marquez.

Dan masih ada banyak lagi komentar-komentar kecaman lainnya yang ditujukan kepada Marquez, baik di Twitter maupun di Instagram. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...
  • jbat

    Wkwkwk fansboy baperan

  • Ryan Pratama

    Dikira ini kali pertama Marq majang foto pasca latihan Motorcross apa?
    Dikira fotonya buat Rossi dan fans Rossi?

  • jiwox jasaseo

    ada yang baper hahahahah……..