Home Gosip Bocor! Miller Resmi ke Pramac, Pengumuman di GP Ceko

Bocor! Miller Resmi ke Pramac, Pengumuman di GP Ceko

SHARE

Bocor! Miller Resmi ke Pramac, Pengumuman di GP CekoSuzuka, runganSport — Rider Satelit Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda yang mendapat kontrak langsung dari HRC berdurasi tiga musim, Jack Miller akhirnya resmi
meninggalkan Honda dipenghujung tahun ini.

Pembalap asal Australia itu dikabarkan sudah setuju dan menandatangani kontrak baru dengan pabrikan baru, Octo Pramac Racing untuk tahun depan, pengumuman resmi akan
berlangsung di akhir pekan depan, di GP Ceko, begitulah bunyi kabar yang diberitakan Sky Sport.

Padahal Miller rela lompat langsung dari Moto3 ke MotoGP dua tahun lalu, karena merasa punya masa depat cerah sebagai rider Repsol Honda nantinya, ia digadang-gadang bakal menjadi pengganti Dani Pedrosa, namun semua harapan itu kini pupus sudah.

Bahkan Miller menjadi rider pertama yang mendapat kontrak ekslusif langsung dari HRC, namun kini nampaknya akan berakhir mengecewakan.

Namun Miller tidak membenarkan kabar tentang ia sudah menandatangi kontrak barunya.

“Belum ada yang sudah saya tanda tangani sejauh ini. Kami sedang mempertimbangkan semua pilihan untuk menemukan motor paling kompetitif untuk saya musim depan.

Kabar baiknya saya memang punya beberapa pilihan,” tutur Miller.

Lebih lanjut, menurut berita dimuat Sky Sport, bahwa kontrak baru Miller bersama tim Satelit Ducati itu hanya berdurasi satu musim saja, tapi ada opsi lanjutan untuk musim kedua nanti dengan melihat musim pertama tahun depan.

Jika benar demikian, maka posisi Scott Redding lah yang akan diganti oleh Miller, mengingat Danilo Petrucci sudah lebih dulu memperbaharui kontraknya dengan Octo Pramac Racing. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...