Home Gosip Drama Podium Le Mans, Rossi Cuekin Marquez

Drama Podium Le Mans, Rossi Cuekin Marquez

Drama Podium Le Mans, Rossi Cuekin Marquez
Valentino Rossi, Danilo Petrucci & Marc Marquez, Podium MotoGP Le Mans, Prancis 2018 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Le Mans, runganSport — Tiga pembalap berhasil naik podium malam ini di GP Prancis, mereka adalah rider Repsol Honda, Marc Marquez, pembalap Satelit Alma Pramac Racing, Danilo Petrucci dan bintang Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Drama pun tak terhindarkan selama ketiga pembalap berada di belakang podium sampai penyemprotan sampanye.

Selama menunggu nama mereka di panggil, ketiga pembalap berada dibelakang podium, Rossi terlihat mengibukkan diri dengan membersihkan keringatnya dan memperbaiki penampilannya dengan maksud menghabiskan waktu agar tak membuat kontak dengan Marquez.

Sedangkan Marquez sendiri sudah tahu dengan gelagat Rossi, meski sempat sesekali mencuri pandang ke arah The Doctor, tapi rupanya Marquez tak punya keberanian untuk menyapa rivalnya itu.

Keberapan Petrucci ternyata tak membantu, anak Italia itu tak mau ikut campur dengan masalah yang dihadapi Rossi vs Marquez.

Kemudian saat ketiganya berada di podium, Rossi dan Marquez langsung saling menghindar, menyemprotkan sampanye sambil saling berjauhan di sisi kiri dan kanan.

Kemudian Rossi kembali ke tengah menghampiri Petrucci, di sampingnya ada Marquez yang berdiri dan nampaknya bersiap andai Rossi mengajaknya berinterakhir, namun sayangnya tidak.

Rossi masih belum mau melakukan kontak apapun dengan seteru abadinya itu, meski berbagi kebahagian di podium yang sama.

Ini adalah podium bersama pertama Rossi dan Marquez setelah insiden #TermasClash.

Kondisi dingin dan canggung ini menggambarkan bahwa Rossi masih menyimpan dendam pada juniornya itu, setelah merasa sangat dirugikan di GP Argentina lalu. (DN/vU)


NEXT: Hanya Podium, Rossi Dipastikan Gagal Juara Dunia