Home Gosip Ide Gila Marquez Ingin Turun di MotoGP Andalusia

Ide Gila Marquez Ingin Turun di MotoGP Andalusia

Ide Gila Marquez Ingin Turun di MotoGP Andalusia
Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP 2020 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Marc Marquez disebut sedang memikirkan dengan serius rencana untuk mencoba kembali ke lintasan di hari akhir pekan ini untuk MotoGP Andalusia.

Barcelona, runganSport — Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez baru saja selesai dari operasi yang berlangsung Selasa (21/7) kemarin.

Karena itu Marquez tak akan tampil di seri kedua MotoGP tahun ini, yang akan berlangsung di Jerez dalam Grand Prix Andalusia.

Tapi Repsol Honda tidak mempersiapkan pengganti sementara untuk Marquez, apakah ini sebagai tanda Marquez akan membuat kejutan dengan tiba-tiba turun akhir pekan ini?

Segalanya memang dapat berubah secara drastis, yang awalnya dikhawatirkan kemungkinan cedera saraf kini telah hilang, sekarang kesannya Marquez mungkin bisa ikut balapan.

Ide gila ini muncul di jam-jam terakhir jelang balapan kedua akhir pekan ini, Marquez disebut serius mempertimbangkan turun di balapan nanti. Ini memang tidak mudah, tetapi pembalap Spanyol itu tampaknya akan dengan serius memikirkannya.

Gagasan ini semakin diperkuat oleh Emilio Perez de Rosas, salah satu jurnalis terdekat dengan juara Honda, melalui majalah El Periodico yang memuat berita sensasional ini.

Tapi jelas sebelum Marquez bisa turun lagi ke lintasan, ia wajib mendapatkan izin dari dokter. Itu sama sekali bukan hal yang sederhana, tapi rupanya ide ini ada di kepala Marquez.

Terutama karena Honda tidak mencari pengganti sementara Marquez, meskipun mereka punya test rider Bradl yang sekarang ada di Spanyol, tapi Honda tidak akan menggunakan jasanya sebagai rider pengganti sementara.

Tuttomotoriweb melaporkan bahwa dalam siaran pers pra-balapan yang dirilis oleh HRC, memang tidak dilampirkan pernyataan dari Marquez, tapi gambar Marquez masih muncul di bagian atas presentasi rilis mereka untuk Grand Prix Andalusia.

Baca: Ternyata Ini Penyebab Kecelakaan Marquez di Jerez

Apakah ini artinya Honda belum memutuskan sepenuhnya bahwa Marquez anak benar-benar melewatkan MotoGP Andalusia akhir pekan ini. (DN/eV)

1 Komentar

  1. Marques takut kehilangan gelar,makanya dia maksa untuk ikut balapan,tapi gatau juga ya marques cideranya patah atau apa,soalnya kl cidera patah ga mungkin bisa sembuh dengan waktu tiga hari.

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here