Ini Alasan Marquez Tak Mau Pacaran

1
50861
Ini Alasan Marquez Tak Mau Pacaran
Marc & Alex Marquez, Valencia 2017 © Foto MotoGP.

Valencia, runganSport — Saat ini, baru ada dua rider MotoGP yang sudah berkeluarga dan punya anak, mereka adalah Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Sementara pembalap lainnya belum menikah, bahkan beberapa diantara mereka tak punya waktu untuk menjalin hubungan asmara.

Hal ini dikarenakan para pembalap sangat sibuk bahkan tiap tahunnya mereka menghabiskan lebih dari 180 hari di tempat dan sirkuit berbebda.

Termasuk rider Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tak punya cukup waktu untuk mengurus masalah asmaranya.

Hal ini bisa dilihat dari setiap pekan balapnya, kalau pembalap lain biasa ditemani sang kekasih seperti halnya Andrea Iannone atau Maverick Vinales, lain dengan Marquez.

Di paddock Marquez malah sering terlihat sang ayah dan anggota keluarganya yang lain, sekalipun Marquez belum pernah ditemani oleh pasangannya.

Marquez mengaku bahwa kehadiran keluarga dan sejumlah teman dekat lebih penting dan bisa membuatnya lupa akan hasrat untuk punya pacar.

“Saya memang belum punya kekasih, tapi saat libur musim panas tiba itu tetap saja rasanya menyenangkan,” akui Marquez.

Selain itu, Marquez juga kurang suka dengan wanita yang bermanja-manjaan dan bisa membuatnya terganggu.

“Pilih pacar atau motor, maka sudah tentu saya akan pilih motor, karena motor tak pernah protes seperti halnya wanita,” terang Marquez saat diwawancarai MCN.

Marquez saat ini hanya ingin fokus ke karir balap Grand Prixnya, target Marquez tentu ingin namanya lebih besar dan gemilang lagi. (DN/vU)

NEXT: Masalah Baru Rossi Setelah Tes Valencia

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here